Dr Stone Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 01 Juni 2023 | 10:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 9 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia segera tayang! Simak sinopsis dan jadwal Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo yang bakal tersedia di berbagai platform streaming anime yang legal dan resmi, mulai dari Bstation, iQIYI, Vidio, Prime Video hongga Netflix.

Meski salah judul anime yang tayang pada pekan ini libur, tetapi tidak untuk judul yang satu ini. Jangan khawatir, anime Dr Stone Season 3 tetap tayang sesuai dengan jadwal yang dapat Anda temukan di bawah ini.

Dr Stone Season 3 akan memasuki episode yang ke-9 pada pekan ini. Dr Stone Season 3 episode 9 masih berfokus di petualangan Senku ke pulau yang didatanginya sebelumnya.

Dia mencoba menyusun rencana untuk bekerja sama dengan Amaryllis untuk menyusup ke Petrification Kingdom.

Apakah rencana Senku berjalan dengan baik? Berikut ini sinopsis Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo, lengkap dengan jadwal.

Baca Juga: Oshi no Ko Episode 8 Kapan Tayang? Link Streaming Belum Tersedia, Rilis Pekan Depan

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 9

Dr Stone Season 3 episode 9

 

Dilansir dari Dualshocker, anime Dr Stone Season 3 episode 9 berjudul "Beautiful Science".

Dengan bantuan Ryusui, Suika akan selamat dari serangan kapal. Begitu pula dengan Ginro, yang terperangkap dalam sinar yang membatu, akan mencari perlindungan di Perseus yang diduduki.

Kohaku akan mengirimkan pesan yang menyedihkan, mendorong mereka untuk merencanakan pelarian yang akan mengantarkan laboratorium di kapal itu ke Senku.

Sementara itu, Senku akan memulai misi untuk menyusup ke istana bagian dalam pulau dan mengungkap rahasia dibalik senjata yang dapat membuat yang terkena membatu.

Selain itu, Kohaku akan bertranformasi, terlihat lebih cantik berkat sains.

Biar enggak terlewat, simak jadwal Dr Stone Season 3 episode 9 yang link sub Indo resminya bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi.

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 9

Anime Dr Stone Season 3 episode 9 bakal tayang pada hari Kamis, 1 Juni 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video. 

Akhir kata, selamat menantikan Dr Stone Sesaon 3 episode 9 sub Indo rilis malam ini! Jangan lupa streaming nonton Dr Stone Season 3 episode 9 sub Indo hanya lewat platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru