Drakor Moving Episode 14 dan 15 Rilis Teaser di Disney+, Masa Lalu Keluarga Kang Hoon

Senin, 04 September 2023 | 12:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Moving Episode 14 dan 15 Rilis Teaser di Disney+, Masa Lalu Keluarga Kang Hoon

Drakor Moving episode 14 dan 15 merilis teaser video dan poster, kisah masa lalu keluarga Kang Hoon.


DRAMA KOREA - Drakor Moving episode 14 dan 15 akhirnya merilis teaser video dan posternya di Disney+. Siapkan cerita tokoh superhero baru tentang keluarga Kang Hoon, ini teaser drakor Moving episode 14 dan 15 di Disney+.

Moving merupakan drakor atau drama Korea genre superhero tentang orang-orang dengan berbagai kekuatan super. Karakter mereka di drakor Moving merupakan orang-orang yang bekerja untuk BIN (Badan Intelijen Negara).

Selain cerita superhero dan mata-mata, drakor Moving di Disney+ justru lebih menyentuh hati penonton dengan cerita tentang keluarga, persahabatan, dan kisah cinta dari karakter-karakter berkekuatan super tersebut.

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan September 2023, The Uncanny Counter 2 Tamat

Kini, cerita semakin seru di drakor Moving episode 14 dan 15 yang segera tayang di Disney+. Sebelum drakor Moving episode 14 dan 15 dirilis, berikut teaser video sekaligus poster terbaru yang dirilis oleh Disney+ Korea.

Teaser Drakor Moving Episode 14 dan 15 di Disney+

Drakor Moving sampai episode 13 menceritakan orang-orang dengan kekuatan super yang dulu bekerja untuk negara. Kini mereka memiliki anak-anak yang sudah remaja dan mewarisi kekuatan super dari orang tuanya.

Orangtua mereka yang sudah tidak bekerja untuk negara lalu memutuskan untuk menyembunyikan kekuatan anaknya agar tidak dimanfaatkan oleh orang jahat. Sayangnya satu demi satu identitas mereka terungkap dan dalam bahaya.

Namun, drakor Moving sampai saat ini masih fokus menceritakan masa lalu dari karakter-karakter tersebut. Di episode terbaru drakor Moving episode 14 dan 15, penonton akan melihat masa lalu keluarga Lee Kang Hoon (Kim Do Hoon).

Poster Drakor Moving Episode 14 dan 15 di Disney+.

Lee Kang Hoon siswa rajin dan ketua kelas memiliki ayah yang selalu menunggunya di depan rumah. Teaser drakor Moving episode 14 dan 15 menunjukkan kekuatan super ayah Lee Kang Hoon yaitu Lee Jae Man (Kim Sung Kyun).

Lee Kang Hoon mewarisi kekuatan super Lee Jae Man yang bisa bergerak cepat dan kekuatan untuk menghancurkan sesuatu. Teaser drakor Moving episode 14 dan 15 diawali dengan Lee Jae Man yang ikut demo bersama istrinya.

Saat kerusuhan terjadi, Jae Man menunjukkan kekuatan super untuk menyelamatkan istrinya. Polisi tidak sanggup menghadapi hingga direktur Min Young Joon (Moon Sung Geun) dari BIN turun tangan dengan mengutus Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong).

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix September 2023, Berikut Jadwal Tayangnya

Teaser drakor Moving episode 14 dan 15 dari Disney+ menampilkan pertarungan Lee Jae Man dan Jang Joo Won. Saksikan seperti apa cerita Lee Jae Man saat Kang Hoon masih kecil di drakor Moving episode 14 dan 15.

Aktor Kim Sung Kyun pemeran Lee Jae Man telah memukau dengan aktingnya di beberapa drakor populer seperti D.P Season 2 dan Reply 1988. Sementara istrinya diperankan oleh Park Bo Kyung (Little Women, Hospital Playlist).

Saksikan drakor Moving episode 14 dan 15 yang tayang Rabu, 6 September 2023 di Disney+. Drakor Moving episode 14 dan 15 sub Indo (subtitle Indonesia) dan episode sebelumnya dapat ditonton di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru