Drakor Moving Episode 18-20 Sub Indo di Disney+ Tayang Hari Ini, Episode Finale!

Senin, 18 September 2023 | 11:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Moving Episode 18-20 Sub Indo di Disney+ Tayang Hari Ini, Episode Finale!

Drakor Moving Episode 18-20 Sub Indo di Disney+ Tayang Hari Ini Rabu 20 September 2023, Episode Finale!


DRAMA KOREA - Segera nonton drakor Moving episode 18, 19 dan 20 sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar yang akan tayang hari ini Rabu, 20 September 2023. Jangan melewatkan drakor Moving episode terakhir di Disney+.

Drakor atau drama Korea Moving di Disney+ segera tamat dengan menyisakan 3 episode terakhir yang akan tayang pekan ini. Drakor Moving menampilkan cerita seru genre superhero tentang keluarga, persahabatan, dan juga cinta.

Di drakor Moving, penonton melihat akting bintang populer Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong hingga Go Yoon Jung sebagai manusia supernatural yang memiliki kekuatan super. Kini, mereka siap bertarung di episode terakhir.

Drakor Moving di Disney+

Jelang penayangan drakor Moving episode 18-20, Disney+ akhirnya merilis teaser poster dan teaser video. Saksikan cuplikan adegan drakor Moving episode 18-20 di Disney+ untuk melihat aksi pertarungan episode terakhir.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2023, Ada Arthdal Chronicles 2

Teaser Drakor Moving Episode 18-20 di Disney+

Berbeda dari drakor lainnya, Moving akan tamat dengan menayangkan 3 episode terakhir sekaligus di Disney+. Drakor Moving adaptasi webcomic tersebut saat ini mencuri perhatian penonton di layanan streaming Disney+.

Tidak heran ketika penonton tidak sabar menantikan aksi pertarungan terakhir para supernatural ini di drakor Moving episode 18-20. Teaser poster drakor Moving episode 18-20 tampilkan anak-anak supernatural yang masih SMA.

Drakor Moving di Disney+

Selain itu ada orang tua mereka yang mewariskan kekuatan super tersebut dan mata-mata dari Korea Utara. Di drakor Moving episode sebelumnya, agen Korea Utara datang ke sekolah untuk mencari anak-anak supernatural.

Mereka menguji kekuatan anak-anak yang diwariskan oleh orang tuanya tersebut. Teaser video drakor Moving episode 18-20 memperlihatkan pertarungan yang semakin seru dengan senjata hingga gedung sekolah yang runtuh.

Baca Juga: Nonton Drama Korea The Escape of The Seven Sub Indo & Sinopsis, Ini Jadwal Tayangnya

Disney+ Korea juga merilis video cuplikan adegan terbaru untuk drakor Moving episode 18. Di video drakor Moving episode akhir tersebut, mata-mata dari Korea Utara membahas tentang Kim Doo Shik di depan anaknya yaitu Kim Bong Seok.

Seorang agen Korea Utara mengatakan bahwa kekuatan terbang Kim Bong Seok (Lee Jung Ha) mengingatkan dia pada ayah Bongseok yaitu Kim Doo Shik (Jo In Sung). Apakah Kim Doo Shik akhirnya akan muncul di drakor Moving episode 18-20?

Drakor Moving episode 18-20 tampaknya juga akan memperlihatkan kekacauan yang disebabkan oleh Kim Doo Shik saat menjalankan misi di Korea Utara. Nantikan cerita mereka di drakor Moving episode 18-20 di Disney+.

Drakor Moving episode 18-20 akan tayang pada Rabu (20/9) di Disney+. Bagi fans di tanah air, nonton drakor Moving episode 18-20 sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar Indonesia yang akan dirilis pada Rabu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru