Drakor My Name rilis 8 foto adegan, Han So Hee memukau di drama Korea terbaru Netflix

Selasa, 14 September 2021 | 13:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor My Name rilis 8 foto adegan, Han So Hee memukau di drama Korea terbaru Netflix

Han So Hee di drama Korea terbaru Netflix berjudul My Name yang tayang Oktober 2021.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Aktris Han So Hee yang populer dengan perannya di The World of the Married dan Nevertheless akan kembali dalam drakor atau drama Korea terbaru di Netflix.

Han So Hee merupakan aktris yang berani mencoba banyak peran berbeda. Han So Hee siap mengejutkan penonton dengan akting yang berbeda dari drama-drama sebelumnya. 

Di drama Korea terbaru Netflix berjudul My Name, Han So Hee memerankan Yoon Ji Woo. Seorang wanita yang akan balas dendam sekaligus mengungkap fakta terkait kematian ayahnya.

Drama Korea terbaru My Name

Usai merilis poster beberapa waktu lalu, kini Netflix menunjukkan sederet foto cuplikan adegan Han So Hee di drakor My Name. Aktris ini menjadi wanita yang tangguh. 

Drama Korea terbaru My Name di Netflix.

Baca Juga: Hawkeye rilis trailer & poster, Jeremy Renner tidak jadi Avengers lagi usai Endgame?

Karakter Yoon Ji Woo terlihat mampu berkelahi dan mengalahkan laki-laki dewasa. Foto terakhir bahkan menunjukkan Yoon Ji Woo yang tenang meski tangannya berlumur darah. 

Drama Korea terbaru My Name menceritakan Yoon Ji Woo yang bergabung di organisasi kriminal. Dia menyusup di kepolisian sebagai agen rahasia untuk mencari tahu fakta di balik kematian ayahnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

Baca Juga: Coldplay dan BTS umumkan kolaborasi untuk lagu My Universe, rilis September 2021

Drama Korea terbaru Netflix tersebut akan tayang pada 15 Oktober 2021. Drama Korea terbaru ini disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya sukses dengan drakor Extracurricular

Drama Korea terbaru Netflix ini juga akan menampilkan akting dari Park Hee Soon sebagai bos kelompok narkoba. Selain itu ada Ahn Boo Hyun sebagai detektif di kepolisian. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua September

Editor: Mega Putri
Terbaru