Drama Korea terbaru di 2020, Siwon Suju cari cinta sejati di sci-fi SF8

Senin, 13 Juli 2020 | 14:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea terbaru di 2020, Siwon Suju cari cinta sejati di sci-fi SF8

Drama Korea terbaru di 2020, Siwon Suju mencari cinta sejati di drakor sci-fi SF8.


FILM - SEOUL. Korea Selatan siap menghadirkan beragam drama Korea (drakor) terbaru yang seru di paruh kedua 2020. Salah satunya adalah drakor SF8, proyek series antologi yang mengangkat genre fiksi ilmiah dengan beragam cerita. 

Mulai cerita tentang virtual reality, kisah robot, hingga kekuatan super yang dimiliki seseorang. Salah satu series SF8 berjudul Love Virtually yang dibintangi oleh Siwon Super Junior dan Uee. 

Drakor SF8 untuk Love Virtually merilis teaser foto terbarunya. Drakor Love Virtually akan menampilkan kisah komedi romantis tentang aplikasi kencan, yang membebaskan penggunanya untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apapun yang mereka inginkan. 

Baca Juga: 8 Drama Korea (Drakor) terbaik, capai rating tertinggi tahun ini

SF8

Menariknya, aplikasi di drakor ini juga bisa menunjukkan apakah hubungan virtual itu bisa berlangsung dalam waktu lama atau tidak. Siwon memerankan seorang pria bernama Seo Min Joon yang sedang mencari cinta sejatinya di drakor Love Virtually.

Drakor Love Virtually akan menunjukkan perbedaan Min Joon sebelum dan sesudah melakukan operasi wajah. Seo Min Joon di drakor Love Virtually ini ditampilkan sebagai pria yang pendiam dan romantis. 

Nantikan bagaimana chemistry akting Siwon dan Uee dalam cerita komedi romantis di drakor Love Virtually. SF8 akan memiliki delapan episode dengan cerita dan sutradara yang berbeda-beda. 

Baca Juga: 9 Drama Korea (drakor) rating tertinggi 2020, The World of Married nomor 1

Episode perdana drakor Love Virtually di series SF8 tayang secara khusus pada 10 Juli lalu di Wave. Selanjutnya, drakor SF8 akan tayang lagi mulai 17 Juli nanti di MBC.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru