Film Aquaman and the Lost Kingdom mulai syuting, ini persiapan aktor Patrick Wilson

Sabtu, 03 Juli 2021 | 10:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Aquaman and the Lost Kingdom mulai syuting, ini persiapan aktor Patrick Wilson


FILM SUPERHERO - Sutradara James Wan telah mengumumkan judul film Aquaman 2, yakni Aquaman and the Lost Kingdom. Aktor Patrick Wilson akan kembali di film Aquaman 2

Film Aquaman and the Lost Kingdom akan menampilkan Jason Momoa sebagai aktor utama. Setelah memukau di film pertama, Jason Momoa akan kembali sebagai Arthur/Aquaman. 

Sutradara James Wan beberapa waktu lalu mengungkapkan, film Aquaman and the Lost Kingdom memulai proses syuting. Dia mengunggah foto lokasi syuting yang dingin. 

Baca Juga: Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya

Persiapan syuting Aquaman 2

Kini giliran Patrick Wilson yang menunjukkan persiapan syuting film Aquaman 2. Patrick Wilson melalui Instagram menunjukkan video latihan angkat besi yang berat. 

 

Aktor Patrick Wilson memerankan karakter Orm. Dia adalah saudara Aquaman yang ingin menjadi raja dan memimpin lautan Atlantis dengan cara yang otoriter. 

Video tersebut menunjukkan kerja keras Patrick Wilson membentuk otot tubuhnya untuk Aquaman 2. Apakah Orm dan Aquaman akan bertarung lagi seperti di film pertamanya?

Aquaman

Nantikan Aquaman and the Lost Kingdom yang akan tayang Desember 2022.  Aquaman 2 juga akan menampilkan kembali karakter-karakter penting dari film pertama. 

Ada Amber Heard sebagai Mera dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta. Nantikan siapa musuh utama yang akan melawan Aquaman di Aquaman and the Lost Kingdom.

Selanjutnya: Viu hadirkan 4 film Korea yang terbaru di bulan Juli 2021, ada banyak kisah seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru