Film Dragon Ball Super: Super Hero resmi diumumkan, tayang tahun 2022

Senin, 26 Juli 2021 | 10:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Film Dragon Ball Super: Super Hero resmi diumumkan, tayang tahun 2022

ILUSTRASI. Film Dragon Ball Super: Super Hero resmi diumumkan, tayang tahun 2022


ANIME - Film terbaru Dragon Ball Super resmi diumumkan! Berjudul Dragon Ball Super: Super Hero, film anime ini dipastikan tayang tahun 2022 mendatang.

Apakah Anda kangen dengan aksi Son Goku dan kawan-kawan menghadapi lawan-lawan kuatnya? Meskipun harus sedikit bersabar dan menunggu kurang lebih satu tahun, film terbaru Dragon Ball Super akhirnya resmi diumumkan.

Setelah beberapa waktu lalu sempat beredar rumor serta bocoran terkait film tersebut, akhirnya Dragon Ball Super: Super Hero telah dikonfirmasi.

Mengutip dari Crunchyroll, film berjudul Dragon Ball Super: Super Hero ini resmi diumumkan. Kabar baiknya, sang kreator Akira Toriyama juga terlibat dalam pembuatan film yang menceritakan tokoh utama benama Son Goku ini.

Dragon Ball Super: Super Hero

Baca Juga: Rilis Agustus di Netflix, trailer anime The Witcher: Nightmare of the Wolf mengemuka

Dalam acara Comic-Con @Home 2021 yang digelar akhir pekan kemarin (24/7/2021), sebuah panel spesial Dragon Ball membahas terkait film terbarunya ini.

Dalam acara tersebut, Masako Nozawa juga akan kembali mengisi suara Son Goku. Masako Nozawa telah terlibat dalam berbagai serial dan film Dragon Ball selama kurang lebih 23 tahun.

Masako Nozawa tidak sendirian, dalam acara tersebut beliau juga ditemani beberapa orang yang terlibat dalam pembuatan film Dragon Ball ini. Mereka adalah Akio Iyoku (Editor dari serial yang dibuat Toriyama), dan Norihiro Hayashida (Produser Toei Animation).

Comic-Con @Home 2021 dalam panel spesial Dragon Ball juga memperlihatkan beberapa desain karakter yang akan muncul di film ini. Seperti, Picollo, Krilin dan Pan.

Sesuai dengan judulnya, film Dragon Ball Super: Super Hero akan berfokus pada aspek superhero. Sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Anda bisa melihat video panel spesial Dragon Ball dalam acara Comic-Con @Home 2021 lewat video di bawah ini:

Disaat bersamaan, sebuah teaser pendek untuk memperkenalkan film tersebut juga diperlihatkan. Anda bisa melihat animasi 3D dari karakter Son Goku yang terlihat mulus.

Dalam teaser tersebut juga dipamerkan logo Dargon Ball Super: Super Hero dan tahun rilis yang jatuh pada 2022 mendatang.

Selanjutnya: Ini jadwal terbaru Tokyo Revengers episode 16, tayang lebih awal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru