Film Mulan siap tayang, Christina Aguilera rilis video musik Reflection dan OST baru

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 05:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mulan siap tayang, Christina Aguilera rilis video musik Reflection dan OST baru

Penampilan?Christina Aguilera menyanyikan OST film Mulan yang akan tayang di Disney+.


MUSIK - Film live action Mulan semakin gencar promosi seiring mendekati jadwal tayang perdana di Disney+. Christina Aguilera juga turut meramaikannya dengan mengisi OST (original soundtrack) film Mulan. 

Christina Aguilera adalah penyanyi populer yang mengisi OST film Mulan versi animasinya pada tahun 1998. Christina Aguilera merupakan  penyanyi lagu Reflection yang sangat lekat dengan cerita film animasi Mulan. 

Kini, Christina Aguilera digandeng lagi oleh Disney untuk menyanyikan OST Reflection tersebut untuk film live action Mulan. Setelah lama ditunggu-tunggu fans, video terbaru remake OST Reflection akhirnya dirilis pada Jum'at (28/8). 

Christina Aguilera tampil anggun dengan gaun panjang berwarna biru. Suara Christina Aguilera yang kuat akan membuat fans film Mulan teringat lagi dengan cerita dan perjuangan Mulan.

Variety melaporkan, remake OST Reflection untuk film Mulan tahun 2020 ini diproduseri oleh Gregson-Williams. Dia juga bertanggung jawab di instrumental musik film live action Mulan.  

Baca Juga: Film Mulan rilis dua poster terbaru tampilkan Phoenix, segera tayang di Disney+

Selain itu, sutradara film live action Mulan yaitu Niki Caro ikut menyutradarai video musik dua OST ini. OST Mulan satu lagi selain Reflection adalah Loyal Brave True yang juga dinyanyikan Christina Aguilera. 

Video musik Loyal Brave True telah dirilis terlebih dahulu pada 14 Agustus 2020. Berbeda dengan video musik OST Reflection, di sini Christina Aguilera tampil dengan konsep gaun merah seperti Mulan. 

Saksikan film live action Mulan yang akan tayang mulai 4 September di Disney+. Film ini dibintangi aktor dan aktris papan atas dari Asia mulai dari Liu Yifei, Donnie Yen, Gong Li, dan dan Jet Li. 

Baca Juga: 5 Film terbaru Netflix akan tayang September, Devil All The Time hingga Ave Maryam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru