Film

The Swordsman Joe Taslim & film terbaru Song Joong Ki ditunda tayang di Korea Selatan

Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:46 WIB Sumber: Soompi
The Swordsman Joe Taslim & film terbaru Song Joong Ki ditunda tayang di Korea Selatan

Film The Swordsman dibintangi Joe Taslim dan film terbaru Song Joong Ki berjudul Space Sweepers ditunda jadwal tayangnya.

KONTAN.CO.ID - SEOUL. Film The Swordsman Joe Taslim dan film Victory atau yang juga berjudul Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki akan ditunda penayangannya di Korea Selatan. 

Film The Swordsman menampilkan genre laga bertarung dengan pedang yang dibintangi Jang Hyuk dan Joe Taslim. Film The Swordsman awalnya diumumkan akan tayang 17 September. 

Soompi melaporkan dari berbagai sumber, film The Swordsman Joe Taslim ditunda jadwal tayangnya menjadi 23 September 2020. Pada Agustus ini, ada banyak kasus virus corona baru yang bermunculan di Seoul. 

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020 di tvN, JTBC hingga Netflix

Pemerintah setempat akhirnya mengambil tindakan yang lebih tegas lagi untuk menghentikan penyebaran virus corona baru. Jadwal produksi yang padat di industri hiburan Korea Selatan yang berpusat di kota besar tersebut menjadi terganggu.

Banyak proses produksi drama Korea yang dihentikan sementara. Hal ini berdampak juga pada industri perfilman Korea Selatan dan film-film baru lainnya yang dijadwalkan akan tayang sekitar September di bioskop. 

Begitu juga dengan film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri. Menurut pihak produksi film terbaru Song Joong Ki pada Kamis (27/8), Space Sweepers akan ditunda lagi jadwal tayangnya. 

Editor: Mega Putri


Terbaru