7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020 di tvN, JTBC hingga Netflix

Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020 di tvN, JTBC hingga Netflix

Drakor Private Life, salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang September 2020. 


KONTAN.CO.ID - Sederet drama Korea terbaru akan tayang September di banyak channel TV Korea Selatan. Mulai dari tvN, JTBC hingga Channel A dan Netflix, ada banyak pilihan drakor romantis hingga lucu. 

Salah satu drakor populer yang akan tayang adalah The School Nurse Files di Netflix. Nah, jangan sampai terlewatkan, inilah drama Korea terbaru yang akan tayang September tahun 2020. 

Lies of Lies

Lies of Lies

Drama Korea terbaru berjudul Lies of Lies akan tayang 4 September di Channel A. Drakor terbaru Lies of Lies ini dibintangi Lee Yu Ri dan Yeon Jeong Hun. 

Drama Korea Lies of Lies bercerita tentang menantu dari keluarga kaya yang tiba-tiba menjadi pembunuh suaminya. Setelah keluar dari penjara, dia berusaha untuk mendapatkan anaknya yang diadopsi seorang reporter. 

Baca Juga: 10 Drakor terbaik peraih rating tertinggi sepanjang masa di cable TV, sudah nonton?

Zombie Detective

zombie detective

Drama Korea terbaru Zombie Detective mempertemukan Choi Jin Hyuk dengan Park Joo Hyun yang populer sejak penampilannya di Extracurricular Netflix. Drama Korea ini menceritakan detektif yang menjadi zombie dan berusaha mencari tahu masa lalunya.

Zombie di drakor ini berbeda dari film maupun series Netflix tentang makhluk mengerikan tersebut. Drama Korea Zombie Detective akan menghibur dengan cerita komedi yang mengundang tawa.  

Menurut Soompi, KBS menghentikan proses produksi beberapa drama Korea terbarunya dari 24 Agustus hingga 30 Agustus. Episode perdana Zombie Detective batal tayang 31 Agustus dan diprediksi mundur sekitar September. 

Editor: Mega Putri

Terbaru