Film

Yoona SNSD akan bergabung di film Confidential Assignment 2 bareng Hyun Bin?

Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:57 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Yoona SNSD akan bergabung di film Confidential Assignment 2 bareng Hyun Bin?

Yoona SNSD dan Hyun Bin di jumpa pers film Confidential Assignment pertama pada 2017. 

KONTAN.CO.ID - Yoona SNSD kabarnya diajak membintangi sekuel film Confidential Assignment. Film yang dibintangi Hyun Bin ini sangat populer di bioskop-bioskop Korea Selatan pada 2017 lalu. 

Sumber dari tim produksi sekuel film Confidential Assignment 2 menyebutkan, saat ini Yoona SNSD sedang mempertimbangkan tawaran perannya secara positif. Perannya di film Confidential Assignment 2 akan lebih besar dari sebelumnya. 

Di film pertama Confidential Assignment, Yoona SNSD hanya menjadi pemeran pendukung. Meski begitu, popularitas dan aktingnya yang bagus membuat Yoona tetap mencuri perhatian penonton film Confidential Assignment.

Berkat film Confidential Assignment, Yoona membawa pulang penghargaan Best Popular Actress di The Seoul Awards 2017. Dia juga menang sebagai Most Popular Actress di Baeksang Arts Awards 2017.

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020 di tvN, JTBC hingga Netflix

Kini, film Confidential Assignment 2 akan memberikan peran utama wanita pada Yoona SNSD. Sementara, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin sebagai dua aktor utama dari film pertama juga sedang mempertimbangkan tawaran kembali untuk sekuelnya. 

Nantikan bagaimana keputusan tiga bintang populer tersebut untuk tawaran membintangi film Confidential Assignment 2. Saat ini, tim produksi sedang menyelesaikan naskahnya. 

Film Confidential Assignment sendiri adalah film laga populer yang berhasil mendapatkan sekitar 7,81 juta penonton di 2017. Film ini menjadi salah satu film Korea terlaris di tahun penayangannya. 

Kisahnya tentang detektif Korea Utara (Hyun Bin) yang bekerjasama dengan detektif Korea Selatan (Yoo Hae Jin) untuk menangkap seseorang. Yoona SNSD memerankan adik ipar detektif Korea Selatan yang sangat menyukai detektif Korea Utara tersebut.

Baca Juga: Drakor The World of Married sukses, 6 drama Korea terbaru akan tayang di JTBC

 

Editor: Mega Putri


Terbaru