Film Spider-Man 3 dibintangi Tom Holland akan tampilkan Jamie Foxx sebagai Electro?

Jumat, 02 Oktober 2020 | 15:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Spider-Man 3 dibintangi Tom Holland akan tampilkan Jamie Foxx sebagai Electro?

Tom Holland akan menghadapi Jamie Foxx sebagai villain Electro di film Spider-Man 3?


FILM SUPERHERO - Film Spider-Man 3 akan mendatangkan villain atau karakter jahat baru. Di film Spider-Man 2, Peter Parker (Tom Holland) telah mengalahkan Mysterio (Jake Gyllenhaal). 

Spider-Man 3 produksi Sony Pictures dan Marvel Studios ini kabarnya akan menampilkan villain bernama Electro. Karakter tersebut telah diperankan oleh Jamie Foxx di film The Amazing Spider-Man 2. 

Jamie Foxx berhadapan dengan Andrew Garfield yang memerankan Spider-Man di film tersebut. Sayangnya, film Spider-Man kedua yang menampilkan Andrew Garfield ketika itu mendapatkan banyak kritikan.

Potensi bergabungnya Electro sebagai villain baru di Marvel Cinematic Universe menarik perhatian fans. Banyak yang penasaran bagaimana cara Marvel memasukkan karakter ini dalam alur cerita di MCU. 

Baca Juga: Film terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey's Black Bottom di Netflix rilis 4 foto baru

Tom Holland akan menghadapi Jamie Foxx sebagai Electro di film Spider-Man 3?

Villain baru film Spider-Man 3

Menurut THR, saat ini aktor Jamie Foxx sedang dalam tahap akhir mendiskusikan penampilkannya di film Spider-Man 3. Namun, Marvel Studios menolak memberikan komentar pada kabar tersebut.

Apakah villain Electro akan ditampilkan berbeda di Spider-Man 3? Marvel Studios masih menyimpan rapat alur cerita film Spider-Man 3 yang akan dibintangi Tom Holland ini. 

Marvel Studios tentu telah menyiapkan cerita yang menarik di Spider-Man 3. Apalagi, adegan terakhir di film Spider-Man: Far From Home menampilkan J.Jonah Jameson (J.K. Simmons) yang tiba-tiba membuka identitas asli Spider-Man di depan umum. 

Film Spider-Man 3 sendiri dijadwalkan rilis sekitar tahun 2021. Film Spider-Man 3 yang menampilkan Tom Holland ini akan disutradarai Jon Watts. 

Selanjutnya: Film Doctor Strange 2 segera memulai syuting, ini kata Benedict Cumberbatch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru