Film superhero asli Asia buatan Marvel akan tayang September 2021

Rabu, 21 April 2021 | 03:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Film superhero asli Asia buatan Marvel akan tayang September 2021


FILM SUPERHERO - Jakarta. Penggemar film superhero bersiaplah dengan tayangan baru. Marvel Studios mulai gencar mempromosikan salah satu film superhero terbarunya yaitu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dibintangi Simu Liu, Tony Leung, dan Awkwafina. Film ini akan menampilkan superhero Asia pertama di Marvel Cinematic Universe. 

Lama ditunggu, Marvel Studios akhirnya merilis trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Trailer menampilkan kerennya aksi bela diri kung fu dari para pemeran. 

Baca Juga: Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings siapkan genre action terbaik dari Marvel

Film ini menghadirkan aksi bela diri bercampur cerita drama keluarga. Diungkapkan Simu Liu dalam wawancara bersama Entertainment Weekly, dia senang dengan latar belakang karakter ini. 

Latar belakang Shang-Chi

Menurut Simu Liu, ini berbeda dari superhero lain seperti Batman atau Spider-Man. "Hal yang paling menarik dari memerankan karakter ini adalah masa lalunya yang belum diketahui," ujarnya pada EW. 

Aktor itu menjelaskan, "Kita tahu banyak versi masa lalu Batman tentang orangtuanya yang dibunuh saat dia kecil. Kita tahu Peter Parker yang digigit oleh laba-laba radioaktif dan kehilangan pamannya."

Sementara, latar belakang Shang-Chi tidak populer. "Cerita Shang-Chi tidak banyak diketahui dunia. Jadi, kami mendapatkan banyak kebebasan dan kreativitas untuk membuatnya seperti yang kami inginkan," imbuhnya.

Cerita masa lalu Shang-Chi sendiri sudah ditampilkan sekilas di trailer perdana. Sejak kecil, Shang-Chi dilatih keras oleh ayahnya dan disiapkan menjadi pembunuh sekaligus petarung hebat. 

Dia memutuskan pergi demi hidup baru yang normal di Amerika. Sayangnya, takdir membawanya kembali ke dunia yang selama ini dia hindari. Nantikan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang tayang 3 September 2021. 

Selanjutnya: JTBC siapkan deretan drakor terbaru yang seru di tahun 2021, simak sinopsisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru