Game online New World dari Amazon kembali ditunda, geser ke September 2021

Kamis, 05 Agustus 2021 | 13:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Game online New World dari Amazon kembali ditunda, geser ke September 2021

ILUSTRASI. Game online New World dari Amazon kembali ditunda, geser ke September 2021.


GAME ONLINE - Peluncuran game online dari Amazon berjudul New Wolrd kembali mengalami penundaan. Game online yang menghadirkan dunia open-world ini dipastikan mendapatkan jadwal rilis baru 28 September 2021.

Penggemar game online mungkin sedikit kecewa dengan Amazon yang baru-baru ini kembali mengumumkan penundaan peluncuran New World. Ini bukanlah pertama kali Amazon memutuskan untuk menunda New World rilis di pasaran.

Mengutip dari Polygon, Amazon pertama kali menargetkan New World rilis pada Mei 2020. Namun, studio pengembang mengalami permasalahan karena lockdown akibat pandemi virus corona.

Akhirnya, Juli 2020 lalu, Amazon mengumumkan penundaan perilisan New World hingga Musim Semi 2021. Tak berhenti sampai disitu, New World ternyata kembali mengalami penundaan, pada Februari 2021 lalu diumumkan game online yang satu ini bakal rilis Agustus 2021.

Baca Juga: FF update patch 4nniversary, apa saja yang baru di Free Fire?

Game online - New World

Baca Juga: Inilah 3 game gratis PS Plus Agustus 2021, mau main game apa bulan ini?

Masih belum berakhir, New World lewat akun Twitter resmi @playnewwolrd baru-baru ini (5/8/2021) mengumumkan penundaan rilis sekali lagi. 

Setelah menjalankan closed beta beberapa waktu lalu, New World mencetak rekor baru sebagai salah satu game yang paling banyak ditonton di Twitch dan juga salah satu yang paling banyak dimainkan di Steam.

Berangkat dari situ, Amazon ingin memberikan pengalaman terbaik untuk para pemain New World ketika rilis kelak. Sebab, mereka mendapatkan banyak feedback atau umpan balik dari para pemainnya.

Oleh karena itu, mereka membutuhkan waktu tambahan atau setidaknya beberapa minggu untuk membasmi bug, meningkatkan kestabilan, dan memoles game-nya supaya lebih baik lagi.

Amazon pun mengumumkan jadwal terbaru perilisan New World yang jatuh pada 28 September 2021.

Bila tertarik untuk memainkan game ini, New World bisa Anda mainkan lewat PC. Pre-Order juga sudah bisa Anda lakukan dengan harga mulai Rp 249.999 (Steam) dan sekitar Rp 500.000-an (Amazon) untuk edisi Standar atau yang paling murah.

Selanjutnya: Genshin Impact perlihatkan teaser karakter baru Yoimiya, rilis di banner selanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru