Gandeng Ubisoft, Netflix adaptasi game Assassins Creed menjadi serial live-action

Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:07 WIB Sumber: PCGamer
Gandeng Ubisoft, Netflix adaptasi game Assassins Creed menjadi serial live-action

ILUSTRASI. Gandeng Ubisoft, Netflix adaptasi game Assassins Creed menjadi serial live-action.


KONTAN.CO.ID - Anda hobi main game dan nonton film di Netflix? Jika iya, ada kabar baik untuk Anda. Sebab, Assassins Creed akan diadaptasi menjadi serial live-action dan tayang di Netflix.

Netflix menjadi salah satu platform setreaming film paling populer di dunia. Masyarakat memilih Netflix karena koleksi filmnya yang begitu banyak.

Ada banyak genre yang bisa Anda tonton di Netflix. Mulai dari drama, film box office, hingga anime bisa Anda temukan di Netflix.

Nah, bagi Anda yang hobi nonton Netflix dan mengikuti perkembangan video game, ada hal yang menarik. Melalui akun Twitte resmi @NXOnNetflix, Netflix membagikan sebuah teaser Assassins Creed.

Baca Juga: Riot Games ungkap alasan penundaan rilis LoL: Wild Rift di beberapa wilayah

Yang menarik, logo Assassins Creed dalam teaser tersebut terdapat logo Netflix. Dalam caption-nya tertulis: "Netflix + Assassin's Creed".

Netflix dan Ubisoft resmi mengumumkan kerjasama untuk mengadaptasi franchise game yang cukup populer ini menjadi serial live-action.

Mengutip dari PCGamer.com, serial Assassins Creed live-action masih dalam tahap pengerjaan. Jason Altman dan Danielle Kreinik akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Menurut Ubisoft, mereka berniat mengembangkan Assassins Creed mengikuti film layar lebarnya.

Baca Juga: Kolaborasi Arena of Valor X Ultraman bakal hadirkan skin keren, begini penampakannya

Assassins Creed sempat diadaptasi menjadi film layar lebar pada 2016 lalu. Meskipun, respons penggemar dan penonton Assassins Creed tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Ubisoft dan menghidupkan kisah Assassins Creed yang kaya ini," kata Peter Friedlander dari Netflix.

Kisah Assassins Creed memang cukup menarik, mengangkat sejarah masa lampau berpadu dengan cerita orisinalnya.

Selain adaptasi live-action, Assassins Creed juga bakal digarap menjadi serial anime dan animasi. Serial ini pun akan tayang di Netflix di masa yang akan datang.

Assassins Creed Valhalla, seri yang paling baru

Ini bukan pertama kalinya Netflix mengadaptasi video game menjadi serial originalnya. Belum lama ini, mereka juga mengumumkan adaptasi Resident Evil menjadi serial anime di Netflix.

Selanjutnya: Adaptasi game Resident Evil, Netflix garap serial live-action bertema zombie

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru