Film

Gaya Amber Heard & Yahya Abdul-Mateen II saat syuting sekuel Aquaman

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Gaya Amber Heard & Yahya Abdul-Mateen II saat syuting sekuel Aquaman

KONTAN.CO.ID - Amber Heard & Yahya Abdul Mateen II akan kembali ke film Aquaman 2. Sekuel film solo Aquaman ini akan berjudul Aquaman and the Lost Kingdom.

Aquaman merupakan salah satu film solo populer dari DC Extended Universe. Akting Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan pahlawan super berhasil ditampilkan dengan baik. 

Selain Jason Momoa, sekuel Aquaman juga menampilkan kembali Amber Heard dan Yahya Abdul-Mateen II. Jason Momoa diwawancara sebelumnya mengungkapkan, proses syuting dimulai sekitar Juli. 

Persiapan syuting Aquaman 2

Kini Yahya Abdul-Mateen II dan Amber Heard menunjukkan persiapan proses syuting film Aquaman 2. Amber Heard menunjukkan videonya yang sedang berolahraga untuk Aquaman 2. 

Baca Juga: Serial Loki di Disney+ akan menampilkan Captain America? Begini kata penulis naskah

Meski tidak menjadi pahlawan super yang utama di Aquaman 2, Amber Heard tampak tetap berusaha membentuk tubuhnya untuk karakter Mera. Di sisi lain, Yahya Abdul-Mateen II terlihat lebih santai. 

Aktor tersebut akan kembali sebagai Black Manta di film Aquaman 2. Adegan pertarungan Black Manta dan Aquaman sudah mencuri perhatian penonton sejak film pertama. 

 

Apakah Black Manta akan menjadi musuh utama Aquaman di sekuel film ini? Nantikan film Aquaman and the Lost Kingdom yang akan tayang sekitar tahun 2022 mendatang. 

Setelah sukses dengan film pertama Aquaman, James Wan akan kembali menyutradarai sekuelnya. Aquaman 2 akan melanjutkan cerita Arthur sebagai penguasa kerajaan di bawah laut Atlantis. 

Selanjutnya: Film Netflix romantis pertemukan bintang Fifty Shades of Grey dan Crazy Rich Asians

Editor: Mega Putri
Terbaru