Genshin Impact 3.6: Info Karakter, Weapon, Artifact, Area Baru hingga Tanggal Rilis

Rabu, 05 April 2023 | 13:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact 3.6: Info Karakter, Weapon, Artifact, Area Baru hingga Tanggal Rilis

ILUSTRASI. Genshin Impact 3.6: Info Karakter, Weapon, Artifact, Area Baru hingga Tanggal Rilis


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact versi 3.6, berikut informasi seputar karakter, weapon atau senjata, Artifact, area baru hingga tanggal rilis. Genshin Impact versi 3.6 bakal kedatangan karakter baru, tambahan area yang dapat dieksplor hingga tentu saja event dengan berbagai reward atau hadiah menggiurkan.

Sudah tidak sabar untuk menyambut kedatangan Genshin Impact versi 3.6 ini? Yuk cari tahu selengkapnya info terbaru seputar Genshin Impact 3.6 versi terbaru yang akan rilis pekan depan.

Seperti yang kita ketahui, Genshin Impact versi 3.5 akan segera berakhir dalam waktu dekat. Saatnya versi terbaru akan rilis dengan berbagai konten baru yang menarik.

Genshin Impact versi 3.6 akan menambahkan konten baru di sekitar Sumeru, di mana nantinya akan ada wilayah baru yang dapat dieksplor oleh para Traveler. Bagi Anda yang mungkin progres eksplornya Sumerunya masih belum ada perkembangan, ini saatnya kembali menjelajahi area hutan hujan dan gurun sebelum kedatangan tambahan area baru lagi.

Dengan adanya area baru yang dapat dieksplor, para Traveler juga akan menemukan musuh baru. Termasuk Weekly Boss baru yaitu Guardian of Apep's Oasis.

Tidak hanya itu saja, jenis Hilichurl terbaru juga bakal Anda temui pada update Genshin Impact 3.6 mendatang. Masih tentang boss baru, update Genshin Impact versi 3.6 juga akan menambahkan world boss yang bakal Anda demi untuk mengoleksi material yang dibutuhkan untuk karakter baru.

Genshin Impact 3.6

Kira-kira karakter apa saja yang dapat Anda koleksi pada update Genshin Impact versi 3.6 ini? Berikut daftar karakter dan weapon atau senjata yang akan hadir di Genshin Impact 3.6.

Baca Juga: Daftar Hadiah Event ALLSTAR Mobile Legends, Ada Skin, Border Avatar, Efek Recall, dll

Karakter dan Weapon yang akan hadir di Genshin Impact versi 3.6

Karakter dan weapon atau senjata yang telah dikonfirmasi akan hadir pada update Genshin Impact versi 3.6 adalah Baizhu, Nahida, Nilou, Ganyu, Kaveh dan weapon Jadefall's Splendor.

Meski banner permohonan karakter dan weapon belum dikonfirmasi, namun HoYoverse telah mengkonfirmasi bahwa Nahida dan Nilou akan hadir sebagai banner Phase 1 dan Baizhu, Ganyu dan Kaveh serta weapon Jadefall's Splendor pada Phase 2.

Artifact Baru Genshin Impact versi 3.6

Selain karakter dan weapon atau senjata baru, Artifact terbaru juga telah dipersiapkan pada update Genshin Imapct 3.6. Berikut ini nama Artifact baru, lengkap dengan efek jika digunakan satu set atau hanya dua piece.

Artifact baru Genshin Impact 3.6:

  • Nymph's Dream
    • Efek 2 Bagian: Hydro DMG Bonus +15%
    • Efek 4 Bagian: Setelah Normal Attack, Charged Attack, Plunging Attack, Elemental Skill, atau Elemental Burst mengenai musuh, akan mendapatkan 1 lapis efek Mirrored Nymph yang berlangsung selama 8 detik. Saat efek  Mirrored Nymph yang dimiliki mencapai 1/2/3 lapis atau lebih, ATK akan meningkat 7%/16%/25% dan Hydro DMG Bonus meningkat 4%/9%/15%. Efek tersebut y an gdihasilkan oleh masing-masing jenis serangan akan dihitung secara terpisah.
  • Vourukasha's Glow
    • Efek 2 Bagian: HP +20%
    • Efek 4 bagian: DMG yang diakibatkan Elemental Skill dan Elemental Burst meningkat 10%. Jika karakter yang mengenakan menerima DMG, efek peningkatan DMG di atas akan meningkat 80% selama 5 detik. Efek penignkatan ini dapat terpicu meski karakter yang mengenakan berada di dalam party, namun tidak berada di medan pertempuran.

Baca Juga: Spesifikasi PC Troublemaker, Game Action Bertema Sekolah ini Telah Rilis

Area baru bertema gurun di Genshin Impact versi 3.6

Masih di wilayah gurun, Sumeru akan kedatangan area baru ayng dapat dieksplor. Area baru ini dideskripsian sebagai bagian terdalam padang pasir yang tak berujung.

Di dalamnya ada sebuah tanah terlarang yang hanya pernah didatangi oleh segelintir orang. Di abwah padang pasir berbatu inilah, reruntuhan negara kuno berada.

Selain konten baru yang telah dijelaskan, Anda juga dapat mengikuti berbagai event yang meramaikan sepanjang update Genshin Impact 3.6 berlangsung. Selesaikan misinya dan dapatkan berbagai reward menarik, termasuk item ekslusif hingga Primogem.

Tanggal rilis Genshin Impact 3.6

Mengingat gelaran live stream special program telah digulirkan, maka update Genshin Impact versi 3.6 bakal rilis dalam waktu dekat. Catat tanggalnya, update Genshin Impact versi 3.6 akan meluncur pada hari Rabu, 12 April 2023 mendatang.

Demikian pembahasan terkait update Genshin Impact 3.6 yang akan rilis minggu depan, kira-kira konten baru apa yang paling Anda nantikan selain karakter baru?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru