Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova rilisan 2014 sudah murah per Agustus 2021

Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:53 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova rilisan 2014 sudah murah per Agustus 2021

ILUSTRASI. Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova rilisan 2014 sudah murah per Agustus 2021Toyota Kijang Innova


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova varian ketiga makin terjangkau. MPV varian ini bisa menjadi mobil bekas selanjutnya.

Rangkuman dari situs Olx, harga mobil bekas Toyota Kijang Innova menyentuh Rp 130 juta per Agustus 2021. 

Harga mobil baru Toyota Kijang Innova saat rilis mencapai Rp 300 juta untuk tipe tertinggi di 2004.

Besaran harga mobil bersaing dengan seri MPV kelas menengah lain seperti Nissan X-trail hingga Isuzu Panther. Toyota mengklaim Kijang Innova merupakan MPV menengah ke atas.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Hilux varian ini murah banget, mulai Rp 110 jutaan saja

Mobil Toyota Kijang Innova mendapatkan facelift pertama pada tahun 2010. Pada tahun 2013, Toyota juga merilis Kijang Innova faclift kedua dengan membawa perubahan yang cukup signifikan.

Kini harga mobil bekas Toyota Kijang Innova yang sudah semakin murah buat penasaran dengan spesifikasi MPV ini.

Simak harga mobil bekas Toyota Kijang Innova generasi ketiga beserta spesifikasi lengkap:

1. Bagian eksterior 

Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova

Sisi eksterior bagian depan, mobil Toyota Kijang Innova memiliki tampilan yang lebih fresh, dari generasi sebelumnya. Layaknya sebuah mobil MPV family car, Toyota Kijang Innova cocok dibawa perjalanan jauh. 

Sisi depan mobil MPV ini terdapat gril berukuran lebih besar dengan list chrome yang lebih banyak. Gril tersebut disematkan sebuah celah tipis beraksen hitam dan chrome. Logo Toyota terletak di tengah gril.

Bentuk headlamp mobil Toyota Kijang Innova memiliki lampu yang lebih tajam untukmemberikan kesan gahar. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapezoid. Tentu, terdapat foglamp pada kedua sisi bumper.

Baca Juga: Harga mobil bekas Nissan Juke keluaran 2011 murah meriah di bawah Rp 100 juta

Bagian samping, bodi mobil Toyota Kijang Innova varian ini terlihat elegan dengan ground clearence yang cenderung meninggi di bagian belakang. Sedangkan ban disematkan velg chrome yang lebih besar yakni 15 inci.

Pada belakang Toyota Kijang Innova disematkan stop lamp ciamik berbentuk segitiga. Rearlamp diberi tambahan garnish yang menambah kesan mewah. 

Selain itu ada tambahan rear spoiler pada tipe tertinggi untuk mobil Toyota Kijang Innova. Tentu, MPV ini sudah dilengkapi dengan wiper sebagai pembersih kaca belakang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda Civic bersahabat, rekomendasi sedan mewah murah

2. Bagian interior

Di sisi interior, Toyota Kijang Innova memiliki ruang kabin mobil memiliki kesan lapang. Di bagian dashboard dan headunit disematkan dua pilihan warna, yakni biege dan silver.

Sedangkan layout kabin, mobil Toyota Kijang Innova mendapatkan doortrim hingga kursi didominasi warna biege dan silver. Posisi dashboard menyatu dengan head unit pada interior Toyota Kijang Innova.

Panel instrumen mobil Toyota Kijang Innova MPV terbilang cukup lengkap, seperti layar sentuh 8 inci, pemutar radio, CD, AUX, dan USB. 

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Suzuki Swift mulai Rp 70 juta, pilihan hatchback Agustus 2021

Di bagian Multi-Information Display (MID) menggunakan anlaog namun dipadukan dengan digital pada odometer. Tentu, sebagai pendingin, AC di Toyota Kijang Innova sudah lengkap dengan Integrated Rear Blower.

Sedangkan baris kurasi terdiri dari 3 baris yang sudah dilengkapi dengan headrest. Toyoa Kijang Innova memiliki ruang kaki yang lebar di setiap bangku ditambah kualitas bahan kursi bagus di kelas MPV.

Kursi baris ketiga mampu dilipat ke arah samping sehingga dapat menambah luas bagasi. Kabin ini memuat penumpang hingga 8 orang.

Baca Juga: Inilah harga mobil bekas Toyota Calya rilisan 2016, makin murah per Agustus 2021

3. Performa mesin

Mobil bekas Toyota Kijang Innova dibekali 2 tipe mesin yakni 2.000cc VVT-i berbahan bakar bensin dan 2.400cc D-4D berbahan bakar diesel.

Mobil Toyoa Kijang Innova tipe bensin, mesin mampu melaju hingga 138 horsepower dengan torsi mencapai 182 Nm. Sedangkan tipe diesel mampu melaju hingga 104 horsepower dengan torsi 200 Nm.

Mesin Toyota Kijang Innova juga terkenal irit karena sudah disematkan teknologi injeksi. Dari sisi transmisi, Toyota Kijang Innova tersedia dengan manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Suspensi depan dari mobil Toyota Kijang Innova menggunakan independent double wishbone. Sedangkan pada suspensi belakang dengan 4-link lateral Rod Rigid Axle.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Toyota Avanza facelift terbaru di awal Agustus 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru