Film

Hyun Bin dan Hwang Jung Min dikabarkan segera syuting film Negotiation di Yordania

Jumat, 10 Juli 2020 | 16:15 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Hyun Bin dan Hwang Jung Min dikabarkan segera syuting film Negotiation di Yordania

Hyun Bin dan Hwang Jung Min dikabarkan segera syuting film baru di Yordania

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Belum move on dari akting Hyun Bin di drama Korea romantis Crash Landing On You? Aktor tampan dan berbakat ini menjadi pemeran utama dalam film baru berjudul Negotiation bersama aktor senior Hwang Jung Min. 

Negotiation dijadwalkan untuk memulai proses syuting pada tahun 2020 ini. Pada Jum'at (10/7), kabar terbaru menyebutkan  bahwa Negotiation siap memulai proses syuting bersama dua aktor tersebut. 

Proses syuting akan lebih banyak dilakukan di Yordania untuk menampilkan setting tempat yang sesuai dengan alur ceritanya. Namun, di tengah situasi pandemi Corona ini rencana proses syuting di luar negeri tentunya bukan hal yang mudah. 

Meski begitu, menurut kabar terbaru, Hyun Bin dan Hwang Jung Min akan terbang ke Yordania pada 13 Juli mendatang. Ketika sampai di sana, mereka akan menjalani masa karantina terlebih dahulu sebelum memulai proses syuting film Negotiation

Baca Juga: Serial film Netflix terbaru yang tepat untuk hiburan menarik di akhir pekan

Film Negotiation Hyun Bin ini akan diarahkan oleh sutradara Yim Soonrye. Film Negotiation Hyun Bin akan menampilkan cerita tentang orang-orang kewarganegaraan Korea Selatan yang diculik di wilayah Timur Tengah. 

Hyun Bin memerankan seorang agen dari NIS Korea (National Intelligent Service Korea) yang pergi ke Yordania. Dia bersama diplomat Korea Selatan (diperankan Hwang Jung Min) melakukan misi untuk menyelamatkan orang-orang yang diculik tersebut. 

Bagi Hyun Bin, ini bukan pertama kalinya dia memerankan seorang agen elit. Hyun Bin telah memerankan seorang tentara, agen rahasia dari Korea Utara, adegan perkelahian yang menegangkan, adegan memegang senjata dan masih banyak lagi. Film Negotiation menjadi salah satu film yang dinanti untuk melihat akting dua aktor berbakat tersebut. 

Sementara itu, film Negotiation juga akan dibintangi aktor kecil Lee Chun Moo. Dia akan memerankan anak laki-laki dari Mi Sook. Hingga saat ini, film Negotiation masih dijadwalkan tayang sekitar 2020. 

Editor: Mega Putri


Terbaru