Sport

Ini 6 stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021

Sabtu, 27 Juni 2020 | 14:33 WIB Sumber: BolaSport
Ini 6 stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021

ILUSTRASI. Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengajukan enam stadion yang akan menjadi venue Piala Dunia U-20 2021. Hal itu diungkapkan oleh Mochamad Iriawan ketika ditanya mengenai kesiapan PSSI terhadap vanue Piala Dunia U-20 2021.

Mochamad Iriawan pun dalam kesempatannya di konferensi Pers PSSI (27/6/2020), tak segan untuk memberikan informasi terkini mengenai hal tersebut. Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Baca Juga: Hadapi Fiorentina, Lazio butuh kemenangan agar bisa rebut gelar dari Juventus

Tentu baik pemerintah atau PSSI akan memberikan usaha maksimal untuk menyukseskan kompetisi sepak bola bergengsi itu. Tidak hanya kesiapan timnas Indonesia, tentunya segala fasilitas utama atau penunjang akan menjadi fokus perhatian bersama.

Sebagai tuan rumah yang baik, pastinya Indonesia ingin memberikan yang terbaik untuk hal tersebut. Salah satunya yang menjadi fokus utama soal fasilitas yaitu stadion yang akan digunakan dalam Piala Dunia U-20 2021 nanti.

Stadion akan menjadi suatu hal yang vital karena sebagai tempat tim-tim akan melaksanakan pertandingan. Berbicara mengenai stadion, PSSI baru-baru ini telah memberikan informasi terkini mengenai venue yang rencananya dipakai untuk Piala Dunia U-20 2021.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam jumpa pers yang juga dihadiri oleh BolaSport.com, 26 Juni 2020 Mochamad Iriawan mengungkapkan saat ini sudah ada enam stadion yang direncanakan sebagai calon venue Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Christiano Ronaldo cetak satu gol dan dua umpan, Juventus kalahkan Lecee 4-0

Editor: Handoyo .


Terbaru