Ini komentar Jason Momoa soal film Aquaman 2 yang banyak adegan komedi dan action

Selasa, 28 September 2021 | 22:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini komentar Jason Momoa soal film Aquaman 2 yang banyak adegan komedi dan action


KONTAN.CO.ID - Jason Momoa akan kembali sebagai Arthur Curry sekaligus superhero Aquaman di film Aquaman 2. Dia membahas adegan komedi dan action yang akan ada di film Aquaman 2. 

Sekuel film Aquaman ini berjudul Aquaman and The Lost Kingdom. Film Aquaman 2 disutradarai James Wan yang sebelumnya sukses mengarahkan film Aquaman di tahun 2018. 

Daftar Isi

Kembalinya Jason Momoa bersama sutradara James Wan di film Aquaman and The Lost Kingdom membuat fans antusias. Selain itu, aktor Yahya Abdul-Mateen II akan kembali sebagai Black Manta. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru & film yang akan tayang di Netflix, ini trailer dan jadwalnya

Kostum baru Jason Momoa di film Aquaman and the Lost Kingdom

Action komedi di Aquaman 2

Jason Momoa telah memulai proses syuting sejak Juli tahun ini. Di wawancara terbaru bersama Fandago, Jason Momoa membahas tentang adegan action dan komedi di film Aquaman 2

"Ini menarik karena saya tidak membintangi banyak sekuel. Bahkan dari naskahnya, saya tahu ini sangat mengagumkan," kata Jason Momoa, seperti dikutip dari Fandago

Aktor tersebut tampak antusias karena film Aquaman and The Lost Kingdom akan lebih hebat dari film pertamanya. "Ada banyak komedi. Saya tertawa saat membacanya," ungkap Jason Momoa. 

Baca Juga: What If episode terbaru di Disney+ akan tampilkan Ultron Vision, ini posternya

Sutradara James Wan dan Jason Momoa di film Aquaman (2018).

Pemeran superhero Aquaman ini juga mengagumi adegan action yang dipadukan dengan teknologi canggih untuk filmnya. "Ini sudah berada di level yang berbeda," puji Jason Momoa. 

Jason Momoa antusias dengan film Aquaman and The Lost Kingdom yang dibintanginya. Film superhero Aquaman 2 tersebut dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022.

Selanjutnya: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru