Inilah harga mobil bekas mulai Rp 50 jutaan varian hatchback per September 2021

Minggu, 26 September 2021 | 09:10 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Inilah harga mobil bekas mulai Rp 50 jutaan varian hatchback per September 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Dalam mencari harga mobil bekas dari Rp 50 juta jenis hatchback kian mudah. Mobil hatchback identik besaran harga cenderung tinggi karena kepraktisan varian ini.

Pencari mobil bekas jenis hatchback beruntung karena kian ramah kantong. Selain itu, pilihan mobil ini adalah kendaraan yang terlaris saat pertama dirilis.

Daftar harga mobil bekas hatchback Rp 50 juta tercatat oleh Kontan.co.id dari laman Gridoto.

Intip mobil bekas jenis hatchback mulai Rp 50 juta per September 2021 beserta ulasan berikut:

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas Honda di bawah Rp 100 juta periode September 2021

1. Daihatsu Sirion

Harga mobil bekas Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion merupakan seri citycar yang tampil dengan ukuran mungil di kelas hatchback. Tentu, ini cocok untuk berkendaran di jalanan kota.

Salah satu generasi mobil bekas Daihatsu Sirion yakni seri 2007 di pasar mobil citycar seri hatchback.

Hingga kini mobil bekas Daihatsu Sirion hatchback diperbarui untuk bersaing dengan Suzuki Karimun Wagon R.

Mobil bekas Daihatsu Sirion dibekali mesin K3VE 14 dengan kapasitas 1.300cc. Mobil ini juga disematkan teknologi fuel injection untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar.

Saat ini, harga mobil bekas hatchback dari Daihatsu sudah murah. Harga mobil bekas Daihatsu Sirion mulai Rp 60 juta dengan tipe D tahun 2007 per September 2021.

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Honda Accord yang jadi sedan mewah pilihan

2. Datsun Go

Harga mobil bekas Datsun Go Panca

Datsun Go merupakan salah satu varian mobil di segmen LCGC. Diluncurkan 2014, mobil ini bersaing dengan Toyota Agya hingga Daihatsu Ayla.

Kini, Datsun hatchback merupakan merek mobil yang dipegang oleh Nissan. Walaupun Datsun Indonesia telah mengakhiri produksi Datsun Go, para pemiliki Datsun bisa melakukan perawatan ke diler Nissan.

Mobil bekas Datsun Go hatchback ini mengusung mesin dengan kapasitas 1.200cc. Datsun Go dibekali dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Varian mobil bekas Datsun Go 2014 ini memiliki 2 tipe pilihan yakni tipe Standard dan tipe T. Pada tipe T memiliki fitur keselamatan untuk anak usia dini yakni child safety lock. 

Selanjutnya terdapat tambahan sensor parkir yang membantu untuk mengatahui jarak parkir. Pada tipe standard tidak ditemukan fitur tersebut.

Sekarang, harga mobil bekas hatchback dari Datsun kian terjangkau. Harga mobil bekas Datsun Go berbanderol Rp 50 juta untuk tipe Standar M/T tahun 2014 per September 2021.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Toyota Yaris varian ini, murah per September 2021

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru