Jadi kakak ipar, Kim Min Joon bingung beri hadiah untuk G-Dragon Big Bang

Senin, 06 Juli 2020 | 15:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadi kakak ipar, Kim Min Joon bingung beri hadiah untuk G-Dragon Big Bang


K-POP - SEOUL. Aktor Kim Min Joon menikah dengan Kwon Dami, kakak perempuan G-Dragon Big Bang, pada Oktober 2019. Sejak pernikahan itu, dia semakin populer sebagai saudara ipar leader grup Big Bang itu. 

Tak heran, topik tentang kehidupan baru Kim Min Joon yang menjadi ipar member Big Bang tersebut diungkit dalam acara Knowing Brothers. Ketika itu, Kim Min Joon tampil sebagai bintang tamu untuk proyek terbarunya di JTBC. 

Kim Min Joon menceritakan pertemuannya dengan kakak perempuan G-Dragon Big Bang melalui kencan buta. Di acara Knowing Brothers, dia bertanya, "Apa yang saya pikirkan akhir-akhir ini?"

Koo Ja Sung, host acara Knowing Brothers menjawab, "Kamu ingin memberikan sejumlah uang untuk iparmu tapi tidak tahu berapa jumlah yang ingin diberikan".

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020

Kim Min Joon membenarkan jawaban tersebut dan bercerita, G-Dragon Big Bang hanya memiliki kakak perempuan sehingga sempat bingung menghadapi member boyband yang kini menjadi iparnya itu. Dia ingin menemui G-Dragon ketika hari libur wajib militer. 

"Sebelum saya bertemu dia, seorang kenalan berkata, jika kamu ingin memberi (hadiah uang) padanya, berapa banyak yang ingin kamu berikan?," kata Kim Min Joon.

"Jadi, saya cemas memikirkan jumlah yang akan aku berikan," ujarnya. Kim Min Joon mengaku, belum mendapatkan hadiah serupa dari G-Dragon Big Bang dan justru mendapat bantuan lainnya.

"Saat saya pindah rumah setelah menikah, saya ingin memiliki meja untuk membaca naskah. Suatu hari, istriku mendadak menyarankan kami mengambil meja dari rumah iparku. Meski dia tidak di rumah, kami menyapa pihak keamanan dan membawa meja itu ke rumah," cerita Kim Min Joon.

"Bukankah itu mencuri?" canda Seo Jang Hoon. 

Baca Juga: Son Ye Jin & Lee Sun Gyun diajak debut di Hollywood

"Kami akhirnya bertemu dan bilang, mejanya sangat bagus. Saya menggunakannya dengan baik. Tapi, dia justru berkata, huh? Saya?" cerita Kim Min Joon.

Mendengar respons G-Dragon Big Bang tersebut, member Knowing Brothers langsung tertawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru