Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis (14/3): PSS Sleman vs Borneo FC

Kamis, 14 Maret 2024 | 02:20 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis (14/3): PSS Sleman vs Borneo FC

ILUSTRASI. Borneo FC


BRI LIGA 1 - Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan PSS Sleman dan Borneo FC. Bagi PSS, laga ini sepertinya akan sangat sulit.

Bukan tanpa alasan, saat ini PSS masih terancam masuk zona degradasi. Sebaliknya, Borneo FC masih jadi pemuncak klasemen BRI Liga 1.

PSS kini duduk di posisi ke-15 klasemen dengan koleksi 31 poin dari 28 laga. Selama itu, PSS telah meraih 7 kali menang, 10 kali imbang, dan 11 kali kalah.

Catatan lima laga terakhirnya juga tidak bisa dibilang baik. Super Elja hanya bisa meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan beruntun pada pekan 26 dan 27.

Baca Juga: Liga Kompas Kacang Garuda U-14, 24 Pemain Terpilih Jalani Seleksi Ikuti Piala Gothia

Di kubu lawan, Borneo FC masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin, unggul 15 poin dari Persib Bandung yang ada di peringkat kedua.

Sejauh ini Borneo FC telah meraih 20 kali menang, 6 kali imbang, dan 2 kali kalah. Lima laga terakhirnya pun berakhir dengan lima kemenangan.

Performa luar biasa Borneo FC ini membuatnya hampir dipastikan lolos ke Championship Series untuk kembali bersaing merebut gelar juara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Berikut adalah detail jadwal pertandingan keduanya.

Baca Juga: Erick Thohir Tunjuk Pelatih Asal Jepang untuk Nahkodai Timnas Sepak Bola Putri

PSS Sleman vs Borneo FC

  • Kamis, 14 Maret 2024
  • Pukul 20:30 WIB
  • Stadion Manahan, Surakarta
  • Live Indosiar.

Itu dia jadwal BRI Liga 1 hari ini. Sayangnya, satu laga lagi yang mempertemukan PSIS Semarang vs Persis Solo harus ditunda karena masalah ketersediaan venue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru