Sport

Jadwal dan bracket playoff MPL ID Season 7, Onic dan Evos amankan slot upper bracket

Selasa, 20 April 2021 | 10:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal dan bracket playoff MPL ID Season 7, Onic dan Evos amankan slot upper bracket

ILUSTRASI. Jadwal dan bracket playoff MPL ID Season 7, Onic dan Evos amankan upper bracket

KONTAN.CO.ID - Simak jadwal dan bracket playoff kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) MPL ID Season 7. Onic Esports dan Evos Legends amankan slot upper bracket, catat jadwalnya, pertandingan perdana bergulir 30 April 2021.

Babak Regular Season MPL ID Season 7 telah berakhir, Onic Esports dan Evos Legends berhasil amankan slot upper bracket. Sementara itu, beberapa tim yang mengikuti di bawahnya mengisi slot yang tersisa.

Beranjak ke babak playoff, beberapa tim yang masih bertahan akan melanjutkan perjalanannya di kompetisi paling bergengsi di tanah air ini. Selain mendapatkan trophy dan gelar juara, pemenang MPL ID Season 7 juga bakal mewakili Indonesia di tingkat internasional.

Setelah melihat beragam pertandingan seru di MPL ID Season 7 babak Regular Season, mulai dari laga El Clasico hingga rematch MPL ID musim sebelumnya kini saatnya beranjak ke babak playoff. Supaya tidak terlewat, berikut jadwal dan bracket playoff MPL ID Season 7.

Jadwal playoff MPL ID Season 7

  • Match 1 (30 April 2021) - RRQ Hoshi vs. Genflix Aerowolf
  • Match 2 (30 April 2021) - Bigetron Alpha vs. Alter Ego
  • Match (30 April 2021) - Upper Bracket: Pemenang Match 1 vs. Evos Legends
  • Match 4 (1 Mei 2021) - Upper Bracket: Pemenang Match 2 vs. Onic Esports
  • Match 5 (1 Mei 2021) - Lower Bracket: Tim kalah Match 3 vs. Tim kalah Match 4
  • Match 6 (1 Mei 2021) - Final Upper Bracket: Pemenang Match 3 vs. Pemenang Match 4
  • Match 7 (2 Mei 2021) - Final Lower Bracket: Tim kalah Match 6 vs. Pemenang Match 5
  • Match 8 (2 Mei 2021) - Grand Final: Pemenang Match 6 vs. Pemenang Match 7

Bracket playoff MPL ID Season 7

Bracket Playoff MPL ID Season 7

Pertandingan perdana akan dibuka 30 April mendatang. Dibuka oleh RRQ Hoshi vs. Genflix Aerowolf dan Bigeron Alpha vs. Alter Ego, pemenangnya bakal melawan Onic Esports dan Evos Legends yang sudah menunggu di upper bracket.

Bergulir selama 3 hari, Grand Final bakal langsung dilaksanakan tepat hari Minggu, 2 Mei 2021 mendatang. Apakah Onic Esports bisa kembali merebut piala MPL dari RRQ Hoshi setelah absen dua tahun?

Terlepas dari semua itu, kita juga masih belum bisa memastikan bagaimana RRQ Hoshi selaku juara bertahan MPL ID Season 6. Performanya yang naik turun bakal sulit ditebak, apakah tim yang punya julukan raja dari segala raja ini sedang menyiapkan jurus pamungkasnya di babak playoff?

Di sisi lain, Evos Legends yang perlahan tapi pasti mulai mengaum semakin menunjukan jati dirinya bila mereka pun layak bawa pulang piala MPL ID Season 7. Bukan tidak mungkin, masih ada tim lainnya yang masih membayang-bayangi, seperti Genflix Aerowolf, Alter Ego maupun Bigeron Alpha yang juga ingin merebut titel gelar juara MPL ID Season 7.

So, kita tunggu saja nanti bagaimana pertandingan playoff MPL ID Season 7, catat jadwalnya pertandingan perdana bergulir 30 April 2021.

Selanjutnya: Hasil akhir MPL ID S7: Tundukan RRQ Hoshi, Evos Legends amankan slot upper bracket

Editor: Arif Budianto
Terbaru