Jadwal Grand Final IESF MLBB 2023, Timnas Indonesia Kembali Bertemu Filipina

Minggu, 03 September 2023 | 08:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Grand Final IESF MLBB 2023, Timnas Indonesia Kembali Bertemu Filipina

ILUSTRASI. Jadwal Grand Final IESF MLBB 2023, Timnas Indonesia Kembali Bertemu Filipina


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Inilah jadwal Grand Final IESF MLBB 2023, timnas Indoneisa kembali bertemu dengan Filipina. Pertandingan Grand Final IESF MLBB 2023 Indonesia vs Filipina diperkirakan bergulir hari ini (3/9) pukul 16:00 WIB dengan format BO5.

Gokil! Keren banget timnas Indonesia! Setelah melewati beberapa pertandingan di lower bracket, timnas Indonesia akhirnya maju ke babak Grand Final IESF MLBB 2023.

Perjalanan timnas Indonesia di lower bracket tidaklah mudah. Terkadang membuat para pendukungnya deg-degan, namun Xorizo, Super Kenn, Vyn dan kawan-kawan berhasil mengubah keadaan di akhir pertandingan.

Usaha tidak mengkhianati hasil, itulah yang bisa menggambarkan timnas Indonesia sejauh ini hingga maju ke babak Grand Final.

Tiga pertandingan sekaligus mereka mainkan di hari yang sama sebelum babak Grand Final. Mulai dari melawan Mongolia dengan skor akhir 2-1, begitu juga saat menghadapi Mesir menang dengan skor 2-1.

Menariknya lagi, timnas Indonesia justru semakin mulus perjalanannya menuju babak Grand Final. Pada final lower bracket, timnas Indonesia dengan mulus menang atas Arab Saudi dengan skor 2-0.

Seolah menjadi rival abadi di skena esports MLBB, timnas Indonesia kembali bertemu dengan Filipina.

Jangan sampai terlewat buat nonton pertandingan Grand Final IESF MLBB 2023, simak jadwal Indonesia vs Filipina selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: MPL ID S12 Week 6 Kapan Dimulai? Simak Jadwal Lengkap dan Hasil Klasemen Terkini

Jadwal Grand Final IESF MLBB 2023:

Bracket Grand Final IESF MLBB 2023

  • Indonesia vs Filipina - Minggu, 3 September 2023 diperkirakan pukul 16:00 WIB (BO5)

Bukan lawan yang mudah, tetapi kita harus tetap dukung timnas Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2023 ini.

Mampukah timnas Indonesia melanjutkan perjalanannya di ajang Playoff IESF MLBB 2023 ini? Nyawa terakhir, timnas Indonesia bagaimana pun juga harus terus menang agar bisa bertahan di IESF 2023 sampai babak Grand Final.

Demikian info seputar pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 hingga bracket terbaru. Dukung terus timnas Indonesia di ajang Playoff IESF MLBB 2023 dan jangan lupa tonton pertandingannya lewat siaran live streaming.

Baca Juga: Ini Detail Harga Langganan PlayStation Plus (PS Plus) yang Naik Mulai 6 September

Nonton pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 bakal disiarkan lewat kanal YouTube resmi IESF, MPL Indonesia dan Mobile Legends: Bang Bang Esports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru