Jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Hari ini & Bracket Terbaru, Indonesia vs Mongolia

Sabtu, 02 September 2023 | 08:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Hari ini & Bracket Terbaru, Indonesia vs Mongolia

ILUSTRASI. Jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Hari ini & Bracket Terbaru, Indonesia vs Mongolia


Jadwal Playoff IESF MLBB 2023 - Inilah jadwal Playoff IESF MLBB 2023 hari ini (2/9/2023) dan bracket terbaru, Indonesia vs Mongolia. Turun ke lower bracket, timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia pada jadwal Playoff IESF MLBB 2023.

Pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 semakin sengit! Menjelang babak akhir, tim-tim yang bertanding di upper bracket perlahan mulai turun ke lower bracket. Bahkan, sebagian tim peserta yang lolos ke Playoff IESF MLBB 2023 ada yang gugur.

Sebut saja Kazakstan dan Uni Emirat Arab, kedua negara tersebut resmi gugur setelah kalah di lower bracket

Hasil yang kurang memuaskan juga datang dari timnas Indonesia. Seperti yang kita duga, Filipina akan menjadi lawan yang kuat pada ajang Playoff IESF MLBB 2023.

Benar saja, timnas Indonesia tidak bisa berkutik sedikit pun melawan Filipina. Alih-alih mengamankan posisi nyaman di upper bracket, timnas Indonesia harus menerima kekalahan atas Filipina pada pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 Jumat kemarin.

Hasil akhir Indonesia vs Filipina adalah 2-0, di mana Filipina masih maju ke babak upper bracket final, sedangkan timnas Indonesia harus turun ke lower bracket. Tetap optimis, timnas Indonesia masih bertahan di Playoff IESF MLBB 2023 dan akan come back stronger di pertandingan selanjutnya.

Pada pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 hari ini timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia di lower bracket. Jangan sampai terlewat, berikut ini perkiraan jadwal pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 dan bracket terbaru.

Baca Juga: Ini Detail Harga Langganan PlayStation Plus (PS Plus) yang Naik Mulai 6 September

Jadwal dan Bracket Playoff IESF MLBB 2023

Upper Bracket

Upper Bracket Playoff IESF MLBB 2023

Lower Bracket

Lower bracket Playoff IESF MLBB 2023

Berdasarkan bracket Playoff IESF MLBB 2023 terbaru ini, timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia di lower bracket. Berikut ini perkiraan jadwal pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 untuk hari ini.

  • Indonesia vs Mongolia - Sabtu, 2 September 2023 diperkirakan pukul 14:00 WIB (BO3)

Jadwal Playoff IESF MLBB 2023 untuk hari ini berdasarkan Luqiuipedia. Tidak menutup kemungkinan kalau jadwal pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 ini akan mundur atau dilangsungkan lebih awal.

Lawan timnas Indonesia kali ini, yaitu Mongolia merupakan pro player dari tim Lilgun. 

Baca Juga: MPL ID S12 Week 6 Kapan Dimulai? Simak Jadwal Lengkap dan Hasil Klasemen Terkini

Mampukah timnas Indonesia melanjutkan perjalanannya di ajang Playoff IESF MLBB 2023 ini? Nyawa terakhir, timnas Indonesia bagaimana pun juga harus terus menang agar bisa bertahan di IESF 2023 sampai babak Grand Final.

Demikian info seputar pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 hingga bracket terbaru. Dukung terus timnas Indonesia di ajang Playoff IESF MLBB 2023 dan jangan lupa tonton pertandingannya lewat siaran live streaming.

Nonton pertandingan Playoff IESF MLBB 2023 bakal disiarkan lewat kanal YouTube resmi IESF, MPL Indonesia dan Mobile Legends: Bang Bang Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru