Sport

Jadwal Liga Champions malam hari ini: Ada laga ulang semifinal musim lalu

Rabu, 04 November 2020 | 10:56 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal Liga Champions malam hari ini: Ada laga ulang semifinal musim lalu

ILUSTRASI. Jadwal Liga Champions malam hari ini: Ada laga ulang Semifinal musim lalu. REUTERS/Valentyn Ogirenko


KONTAN.CO.ID - NYON. Jadwal Liga Champions malam hari ini Kamis (5/11) akan tersaji beberapa pertandingan fase grup matchday ketiga. Liga Champions malam ini akan menyajikan pertandingan untuk tim yang berada di Grup E, F, G, dan H. 

Di pertandingan Grup E, Chelsea akan menjamu Rennes pada Kamis dini hari nanti. Chelsea sebelumnya belum pernah pernah bertemu dengan Rennes pada gelaran Liga Champions. 

Kedua tim turut mencatatkan hasil positif di pertandingan liga terakhirnya. Chelsea puas mendapat hasil kemenangan di kandang Burnley. Sedangkan Rennes turut memperoleh tiga poin oleh Brest di kandangnya sendiri.

Selain itu, pertandingan Liga Champions Grup E lainnya tersaji juga laga tim asal Spanyol, Sevilla menjamu tim asal Russia, Krasnodar.

Baca Juga: Juventus masih terpuruk, Andrea Pirlo dalam tekanan 

Jadwal Liga Champions malam hari ini

Mengutip dari Sportskeeda.com, pertandingan Liga Champions di Grup F akan tersaji pertandingan Club Brugge vs Dortmund.  

Terakhir kali laga Club Brugge vs Dortmund pada 2018 dengan pertandingan yang sama yakni partai grup Liga Champions. Kala itu, Dortmund berhasil menang sekali dan sisanya imbang.

Pertandingan di liga terakhir, Borussia Dortmund berhasil meraih poin penuh saat melawat Arminia Biefeld dengan skor 2-0. Sedangkan Brugge harus ditahan imbang di kandang sendiri oleh KV Mechelen.

Jadwal pertandingan Grup F pada dini hari ini juga akan mempertemukan tim asal Italia, Lazio yang menjadi tamu di kandang tim asal Rusia, Zenit St. Petersburg.

Baca Juga: Gencar dekati Lionel Messi, Manchester City siapkan pra-kontrak

Mengutip Skysports.com, pada pertandingan Grup G Liga Champions, tersaji laga Barcelona vs Dynamo Kyiv. Barcelona akan menerima tamu, Dynamo Kyiv di Camp Nou pada Kamis dini hari nanti. 

Pertandingan Barcelona vs Dynamo Kyiv pernah terjadi pada 2009 di fase grup Liga Champions. Kala itu, Barcelona berhasil menang dua kali. Pertandingan terakhir di liga, Barcelona harus ditahan imbang saat bertamu di kandang Alaves. Sedangkan Dynamo menang meyakinkan atas Dnipro.

Di Grup G turut terselenggara pertandingan Liga Champions yakni klub asal Norwegia, Ferencvaros yang akan menjamu, raksasa Italia, Juventus. 

Jadwal Pertandingan Liga Champions di Grup H, akan mempertemukan Man United dengan Istanbul Basakheir di tanah Turki. 

Kedua tim tercatat belum pernah bertemu di lapangan hijau. Catatan terakhir di liga, Manchester United menelan kekalahan atas Arsenal di kandang sendiri. Sedangkan Basaksehir meraih kemenangan di kandang Konyaspor.

Pertandingan Liga Champions lainnya di Grup H juga turut mempertemukan semifinalis Liga Champions musim lalu, yakni Paris Saint Germain yang akan menerima tamu RB Leipzig.

Jadwal Liga Champions malam ini sebagai berikut

Pertandingan Liga Champions hari Kamis, 5 November 2020. 

00:55 WIB Istanbul Basaksehir vs Manchester United (live di SCTV)

00:55 WIB Zenit vs Lazio 

03:00 WIB Barcelona vs Dynamo Kyiv (live di SCTV)

03:00 WIB Ferencvaros vs Juventus 

03:00 WIB Club Brugge vs Dortmund 

03:00 WIB Sevilla vs Krasnodar

03:00 WIB Chelsea vs Rennes

03:00 WIB RB Leipzig vs PSG

Selanjutnya: 4 Pemain ini cetak gol ke lebih 30 klub berbeda di Liga Champions, siapa saja?

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru