Jadwal Live Streaming Honkai: Star Rail 2.2, Ungkap Karakter Baru hingga Kode Redeem

Kamis, 25 April 2024 | 13:41 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Live Streaming Honkai: Star Rail 2.2, Ungkap Karakter Baru hingga Kode Redeem


Jadwal Live Streaming Honkai- Jadwal live streaming Honkai: Star Rail 2.2, ungkap karakter baru hingga kode redeem. Jangan terlewat buat nonton live streaming Honkai: Star Rail 2.2, 300 Stellar Jade gratis siap diklaim lewat kode redeem HSR yang terbaru nanti.

Menjelang hadirnya update terbaru Honkai: Star Rail yang akan memasuki versi 2.2, HoYoverse akan menggelar Special Program livestream dalam waktu dekat.

Seperti biasa, sepekan sebelum update terbaru rilis, Honkai: Star Rail akan mengungkapkan konten terbaru apa saja yang akan hadir pada update tersebut.

Tidak terlewat karakter baru yang nantinya meramaikan banner pada Honkai: Star Rail 2.2, perkembangan cerita yang hadir lewat misi atau quest hingga berbagai event dengan reward atau hadiah yang berlimpah.

Program Khusus Honkai: Star Rail 2.2 kali ini bertajuk "Jatuh Mata Air, Kala Sadar Menyapa". Berdasarkan pengumuman yang terungkap, para Trailblazer nantinya akan dipandu oleh Robin, Aventurin, Black Swan dan tentu saja Owlbert.

Pada live streaming Honkai: Star Rail 2.2 ini juga bakal mengungkap seperti apa kit dari karakter baru yang akan hadir pada update tersebut. Yaitu Robin dan Boothill, kira-kira seperti apa kit yang mereka miliki? 

Dan yang tidak terlewat dan patut ditunggu adalah pembagian kode redeem Honkai: Star Rail terbaru apda live streaming versi 2.2 ini. Tonton acara tersebut dan dapatkan setidaknya 3 kode redeem Honkai: Star Rail terbaru yang dapat ditukarkan dengaon Stellar Jade sejumlah 300 jika ditotal.

Apakah setelah melihat live streaming HSR 2.2 ini kedua karakter tersebut akan menjadi incaran Anda?

Baca Juga: Mobile Legends X KOF 97', Berikut Pola Bingo ,Butuh Berapa Kali Draw Agar Dapat Skin?

Nantikan selengkapnya di Program Khusus live streaming Honkai: Star Rail versi 2.2 yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Beriktu ini adalah jadwal live streaming Honkai: Star Rail 2.2 lengkap dengan link resmi di YouTube dan Twitch.

Jadwal Live Streaming Honkai: Star Rail 2.2

Live streaming Honkai: Star Rail 2.2

Live streaming Honkai: Star Rail versi 2.2 akan digelar pada hari Jumat, 26 April 2024 mulai pukul 19:30 WIB.

Berikut ini link live streaming nonton Honkai: Star Rail versi 2.2:

  • Link nonton live streaming Honkai: Star Rail 2.2 (YouTube): https://youtube.com/live/dwxXv9y62lQ
  • Link nonton live streaming Honkai: Star Rail 2.2 (Twitch): https://www.twitch.tv/honkaistarrail

Baca Juga: Arlecchino Genshin Impact, Berikut Daftar Senjata dan Artifact Terbaik

Jangan sampai terlewat buat nonton live streaming Honkai: Star Rail versi 2.2 agar mendapatkan info terbaru seputar update yang akan datang hingga kode redeem yang dapat ditukarkan dengan Stellar Jade gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru