Jadwal Livestream Honkai: Star Rail Versi 1.3, Bocoran Karakter hingga Kode Redeem

Kamis, 17 Agustus 2023 | 12:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Livestream Honkai: Star Rail Versi 1.3, Bocoran Karakter hingga Kode Redeem

ILUSTRASI. Jadwal Livestream Honkai: Star Rail Versi 1.3, Bocoran Karakter hingga Kode Redeem


ANIME - Inilah jadwal livestream Honkai: Star Rail versi 1.3, bocoran karakter hingga bagi-bagi kode redeem terbaru pada bulan Agustus 2023 ini. Acara livestream Honkai: Star Rail 1.3 akan mengungkapkan beberapa informasi terbaru seputar update yang akan datang, termasuk karakter, event, dan konten lainnya serta kode redeem HSR terbaru yang akan dibagikan.

Tanpa kita sadari patch Honkai: Star Rail versi 1.2 akan selesai beberapa minggu lagi. Menjelang berakhirnya Honkai: Star Rail versi 1.2, HoYoverse sudah berancang-ancang untuk memperkenalkan untuk memperkenalkan patch terbaru versi 1.3.

Gelaran livestream Honkai: Star Rail 1.3 ini bertajuk "Cermin Kekacauan Dunia". Apakah Anda sudah bersiap untuk menyambut hadirnya Honkai: Star Rail versi 1.3?

Maka dari itu, jangan sampai terlewat buat nonton gelaran livestream Honkai: Star Rail 1.3 yang akan digelar menjelang akhir pekan ini. Supaya tidak terlewat, simak jadwal livestream Honkai: Star Rail 1.3 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 4.0 Agustus 2023 Terbaru, Klaim Bonus 60 Primogem Sekarang

Jadwal Livestream Honkai: Star Rail 1.3

Jadwal Livestream Honkai: Star Rail 1.3

Program khusus livestream Honkai: Star Rail 1.3 "Cermin Kekacauan Dunia" akan dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 pukul 19:30 (UTC+8) atau waktu server. 

Berdasarkan zona waktu Indonesia, livestream Honkai: Star Rail versi 1.3 kemungkinan dapat disaksikan mulai pukul 18:30 WIB.

Nonton livestream Program Khusus Honkai: Star Rail 1.3 bakal ditayangkan lewat channel resmi Honkai: Star Rail di YouTube dan Twitch. Simak link nonton livestream Honkai: Star Rail versi 1.3 di bawah ini:

  • Channel YouTube Honkai: Star Rail: https://www.youtube.com/@HonkaiStarRail/
  • Twitch Honkai: Star Rail: https://twitch.com/honkaistarrail

Ngomongin soal livestream Honkai: Star Rail 1.3, kira-kira bakal ada karakter apa saja yang akan diperkenalkan nanti? Dikutip dari Game8, berikut ini bocoran karakter Honkai: Star Rail yang akan muncul di banner versi 1.3.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 1.2 Agustus 2023, Bonus Stellar Jade Menanti!

Bocoran Karakter Honkai: Star Rail 1.3

Seperti yang diumumkan pada drip marketing versi sebelumnya, HoYoverse memperkenalkan tiga karakter baru, di mana dua diantarnya bintang 5 dan satu karakter adalah bintang 4.

Berikut ini karakter yang kemungkinan akan rilis di banner Honkai: Star Rail 1.3:

  • Imbibitor Lunae (Bintang 5/ Imaginary/ Destruction)
  • Fu Xuan (Bintang 5/ Quantum/ Preservation)
  • Lynx (Bintang 4/ Abundance/ Quantum)

Menurut situs Game8, Imbibitor Lunae akan menjadi karakter eksklusif bintang 5 yang akan handir di banner fase 1 dan Fu Xuan akan hadir di banner fase 2. 

Lnyx yang menjadi karakter bintang 4 menyusul di banner fase 2 Honkai: Star Rail versi 1.3 mendatang.

Demikian info terbaru seputar jadwal livestream Honkai: Star Rail Program Khusus Versi 1.3 "Cermin Kekacauan Dunia". Tonton acara livestream tersebut untuk mengetahui berbagai konten baru yang akan datang, mulai dari karakter, event hingga kode redeem Honkai: Star Rail 1.3 terbaru yang juga akan dibagikan dengan total reward 300 Stellar Jade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru