Jaemin NCT ulang tahun, fans Indonesia buat proyek donasi sosial hingga kesehatan

Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Jaemin NCT ulang tahun, fans Indonesia buat proyek donasi sosial hingga kesehatan

Jaemin NCT ulang tahun, fans Indonesia buat proyek donasi di bidang sosial hingga kesehatan.


K-POP - Jaemin NCT berulang tahun pada 13 Agustus 2021. Fans Indonesia merayakannya dengan melakukan proyek donasi di bidang sosial, kesehatan, pendidikan, dan lingkungan. 

Jaemin NCT memberikan pengaruh yang positif bagi para penggemarnya. Komunitas pendukung Jaemin melalui JAEMINNESIA melakukan 8 proyek istimewa donasi di 34 provinsi di Indonesia. 

Proyek ini terdiri dari 4 lini kehidupan yaitu bidang sosial, kesehatan, pendidikan, iklim, dan lingkungan. JAEMINNESIA melakukan galang donasi yang diberikan ke yayasan hingga panti asuhan. 

Baca Juga: Rating drakor Hospital Playlist 2 kembali tinggi, kalahkan drama Korea terbaru tvN

Donasi di ulang tahun Jaemin

8 proyek di ulang tahun Jaemin ini berjudul Everlasting You. JAEMINNESIA melakukan donasi di Yayasan Sayap Ibu Cabang Yogyakarta, Komunitas Sekolah Marjinal, dan donasi konservasi 7 orangutan. 

 

Selain itu, proyek JAEMINNESIA untuk merayakan ulang tahun Jaemin NCT ini diberikan pada Lions Eye Bank Jakarta, memberikan 64 paket kesehatan untuk para tenaga kesehatan. 

 

Baca Juga: Drakor terbaru Squid Game di Netflix, survival game misterius berhadiah uang miliaran

Fans melakukan donasi itu atas nama Jaemin yang pernah bermimpi ingin menjadi dokter. Semua donasi telah dilakukan atas nama Jaemin dan JAEMINNESIA mengajak fans lainnya untuk ikut bergabung. 

Fans dari Indonesia mengungkapkan akan selalu mencintai dan mendukung Jaemin NCT. JAEMINNESIA dan fans lainnya tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada Jaemin NCT.

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal bulan Agustus, ada Hospital Playlist 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru