Joe Taslim unggah foto mobil balap keren, akan tampil di Fast and Furious 9?

Senin, 27 Juli 2020 | 10:00 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Joe Taslim unggah foto mobil balap keren, akan tampil di Fast and Furious 9?

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Joe Taslim, aktor Indonesia yang semakin menguatkan kariernya di level film-film internasional ini membuat fans penasaran dengan foto terbaru di Instagram. Pada Minggu (26/7), Joe Taslim mengunggah foto mobil balap yang keren.

Mobil tersebut terlihat kuat untuk balap mobil maupun bertarung. Joe Taslim menulis, "Bersiap di kursi penumpang. Aku akan datang menjemputmu". Foto ini langsung ramai dibicarakan oleh fansnya di media sosial.

Banyak yang menduga Joe Taslim akan muncul lagi dalam franchise film populer yaitu film Fast and Furious 9. Ini karena Joe Taslim menulis kata "fast forward" di tagar unggahan foto tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Be ready on the passenger seat. I’m coming to pick you up ߘ‰ #fastforward

A post shared by Jߍ©TA (@joe_taslim) on

 

Joe Taslim sebelumnya tampil keren dalam film Fast and Furious 6 yang tayang tahun 2013 sebagai pemeran Jah. Joe Taslim menunjukkan akting yang bagus bersama aktor-aktor populer dalam adegan-adegan laga di film Fast and Furious 6 tersebut. 

Baca Juga: Film Fast and Furious 9 ada adegan balapan di ruang angkasa?

Munculnya Han dalam trailer film Fast and Furious 9 membuat fans terkejut karena dianggap telah mati. Ini membuat banyak orang berpikir bahwa karakter Jah mungkin akan muncul lagi dengan mobil keren tersebut. 

Selain itu, mobil keren yang diunggah Joe Taslim ini juga diduga untuk syuting film Mortal Kombat yang dijadwalkan tayang tahun 2021. Di film baru itu, Joe Taslim memerankan Sub-Zero. 

Apakah foto mobil yang diunggah ini digunakan untuk syuting proyek film terbaru yang masih dirahasiakan oleh Joe Taslim? Banyak sekali fans yang sudah menantikan film terbaru Joe Taslim. Nantikan kabar terbaru tentang aktor laga satu ini. 

Editor: Mega Putri


Terbaru