Film

Jude Law diincar perankan captain Hook untuk live action film Peter Pan and Wendy

Kamis, 09 Juli 2020 | 12:56 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Jude Law diincar perankan captain Hook untuk live action film Peter Pan and Wendy

Aktor Jude Law diincar perankan captain Hook untuk live action Peterpan produksi Disney. 

KONTAN.CO.ID - LOS ANGELES. Jude Law, aktor tampan dan berbakat  ini sedang diincar untuk membintangi peran Captain Hook di live action Peter Pan. Seperti yang dikabarkan Variety, film tentang cerita dunia Neverland versi live action produksi Disney ini berjudul Peter Pan and Wendy

Peter Pan adalah cerita yang populer untuk anak-anak jaman dulu. Kisah tentang Peter Pan dari Neverland yang bertemu Wendy akan selalu diminati oleh para pecinta cerita petualangan fiksi di masa anak-anak. 

Peter Pan karya J.M. Barrie menampilkan cerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak akan beranjak dewasa. Dia akan mengajak orang lain untuk menuju Neverland, sebuah dunia ajaib yang ditinggali Peter Pan. 

Baca Juga: Anne Hathaway bahas pengalaman perankan catwoman di film Christopher Nolan

Sosok captain Hook yang ditawarkan ke Jude Law merupakan karakter jahat yang sangat lekat dengan cerita Peter Pan ini. Captain Hook adalah seorang bajak laut dengan sifat yang buruk. Ini adalah sosok karakter fiksi yang terkenal.

Cerita tentang Peter Pan sendiri sudah berulang kali diadaptasi dengan berbagai versi. Meski begitu, cerita live action Peter Pan di tangan Disney ini layak dinanti melihat hasil live action Aladdin dan The Lion King yang digarap sebelumnya. Berkat dua film itu, Disney mengantongi $1 miliar dari penayangan box office secara global. 

Baca Juga: Aktor cyborg Ray Fisher kritik sikap buruk Joss Whedon di lokasi film Justice League

Sementara itu, live action Peter Pan and Wendy akan diproduseri Jim Whitakers. Proyek live action ini akan disutradarai oleh David Lowery yang sebelumnya mengarahkan film Pete's Dragon (2016). 

Tidak hanya menyutradarai, David Lowery juga ikut menulis naskah film live action Peter Pan and Wendy. Naskah utama live action Peter Pan and Wendy akan ditulis oleh Toby Halbrooks. Nantikan siapa saja bintang yang akan bergabung untuk film live action Peter Pan and Wendy ini. 

Editor: Mega Putri


Terbaru