Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 28 September 2023 | 13:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME -  Info anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10 sub Indo terbaru mengungkap sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10 subtitle Indonesia tayang malam ini (29/9) pukul 22:56 WIB di berbagai platform streaming resmi, iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix, Prime Video hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 segera mendapatkan episode terbaru yang ke-10 pada pekan ini.

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10 masih berfokus pada kejadian di stasiun Shibuya. Keadaan saat ini nampaknya tidak berpihak pada Gojo Satoru, di mana sang Jujutsu terkuat ini telah disegel.

Namun, Yuji dan yang lainnya akhirnya mendapatkan kabar di mana gurunya yang kuat ini sedang terpojok. Lewat alat komunikasi yang menempel di telinganya, Yuji dan teman-temannya mendapatkan kabar dari Mechamaru bahwa hal yang buruk terjadi.

"Gojo Satoru disegel".

Bikin penasaran, langkah apa yang bakal diambil oleh Yuji dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Gojo?

Biar ada sedikit gambaran, simak sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10 lengkap dengan jadwal sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Trailer Spy X Family Season 2 Mengemuka, Aksi Konyol Anya Kembali Lagi Oktober 2023

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10 berjudul "Confusion".

Yuji yang sedang menuju Shibuya untuk mengejar Mahito, tiba-tiba bertemu dengan Mechamaru kecil yang menempel di telinganya. Mechamaru memberi tahu Yuji dan teman-temannya bahwa hal terburuk telah terjadi: "Gojo Satoru telah disegel."

Yuji dan teman-temannya sempat skeptis mengingat Gojo adalah salah satu Jujutsu terkuat, tetapi setelah mendengar penjelasan Mechamaru, mereka memahami situasinya, memberi tahu semua penyihir Jujutsu bahwa Gojo telah disegel.

Mereka pun berangkat untuk mengeluarkan Gojo dari segel tersebut.

Pertarungan semakin panas, kira-kira bagaimana kelanjutan dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10? Jangan sampai terlewat, simak jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 9 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 10

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10 tayang pada hari Kamis, 28 September 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya baru bisa ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu itu juga.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 10 sub Indo terbaru yang segera mengudara malam ini juga (28/9) di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru