Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang jam berapa? Berikut info sinopsis dan jadwal tayang. Streaming Jujutsu Kaisen S2 episode 12 sub Indo bakal tayang malam ini (12/10) yang akan tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal.

Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Amazon Prime Video, Netflix hingga kanal YouTube resmi Ani-One Asia Ultra.

Hari Kamis telah tiba, saatnya update info terbaru seputar anime Jujutsu Kaisen Season 2. Pertarungan di Shibuya semakin seru lho.

Belum lagi kemunculan Toji Fushiguro yang kembali dibangkitkan oleh nenek Ogami. Apakah ayah dari Megumi Fushiguro ini masih hidup?

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 akan kembali melanjutkan bagaimana Yuji Itadori dan kawan-kawan bergegas menyelamatkan Gojo Satoru yang disegel. 

Sayangnya langkah untuk membebaskan Gojo dari penjara yang dibuat oleh Kenjaku ini tidak mudah. Yuji CS harus menghadapi para pengguna kutukan.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 ini juga bakal menampilkan aksi Nanami. Apakah Anda penggemar karakter Nanami?

Jika iya, jangan sampai terlewat buat nonton Jujutsu Kaisen episode terbaru yang sinopsis dan jadwal lengkapnya dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 2, Streaming di Bstation

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 yang terbaru ini berjudul "Blunt".

Yuji dan Megumi Fushiguro berhasil menghentikan teknik pengguna kutukan dan melepaskan segel yang menahan para pengguna Jujutsu untuk masuk.

Sementara itu, Nanami mencoba untuk menemui Ijichi untuk menyelesaikan permintaan yang hanya bisa dilewati oleh tingkat pertama, namun dia justru menemukan Ijichi tergeletak dengan luka tusukan.

Sesaat sebelum Nanami menemukan Ijichi, Kugisaki dan Nitta, di bawah instruksi Maki menuju ke tempat Ijichi, tetapi kemudian pembuat kutukan muncul di hadapan mereka.

Kira-kira seperti apa keseruan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 yang terbaru ini?

Simak jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo selengkapnya di bawah ini lengkap dengan tempat streaming resmi.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 2 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 12

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi sebagai berikut:

  • iQIYI (Gratis, episode baru aktifkan VIP)
  • Bstation/Bilibili (Gratis, episode baru aktifkan Premium)
  • Vidio (Berlangganan)
  • Netflix (Berlangganan)
  • Prime Video (Berlangganan)
  • YouTube Ani-One Asia Ultra (Berlangganan)

Baca Juga: Apakah Toji Fushiguro Masih Hidup di Jujutsu Kaisen Season 2? Begini Penjelasannya

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya dapat ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu sesuai dengan jadwal.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 12 sub Indo terbaru yang segera mengudara malam ini juga (12/10) di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru