Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 26 Oktober 2023 | 09:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14 sub Indo kapan tayang? Yuk simak pembahasan tentang sinopsis dan jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru ini. Nonton Jujutsu Kaisen S2 episode 14 sub Indo (subtitle Indonesia) segera tayang malam ini (26/10) di beberapa platform streaming resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Shibuya Incident Arc memasuki episode terbaru yang ke-14 pada pekan ini. Pertempuran di stasiun Shibuya semakin sengit di mana para penyihir Jujutsu sedang berupaya untuk menyelamatkan Gojo Satoru yang disegel.

Sedikit membahas Jujutsu Kaisen Season 2 episode sebelumnya, kita dapat melihat pertempuran sengit antara Choso dan Yuji Itadori.

Yuji Itadori sepertinya belum cukup kuat melawan Choso. Menerima serangan bertubi-tubi hingga terlempar tak berdaya, Yuji Itadori berada di situasi yang mengancam nyawanya.

Alih-alih menghabisi Yuji Itadori, Choso justru mengingat momen di mana dia bersama saudara-saudarnya sedang makan bersama. Namun yang mengejutkan adalah Yuji Itadori juga muncul dalam memori tersebut, dia bahkan memanggil kakak kepada Choso sambil menyuapi spaghetti.

Niat awal Choso yang ingin membalas dendam terhadap Yuji Itadori sepertinya gagal dengan ingatan yang muncul tiba-tiba ini.

Kira-kira bagaimana lanjutan dari anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru ini?

Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14, fokus ceritanya akan bergeser ke Mei Mei dan Ui Ui. Dua bersaudara ini akan menghadapi Tsuguru Geto.

Tak sampai di situ saja, Nanami, Maki dan Naobito Zenin juga akan ambil bagian di tempat lain pada episode terbaru Jujutsu Kaisen Season 2 ini.

Lebih lanjut, simak info sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14 lengkap dengan jadwal tayang sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 4, Streaming di Bstation

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14 berjudul "Fluctuations" atau Fluktuasi. Berdasarkan preview yang telah dirilis pada web resminya, berikut ini gambaran alur cerita Jujutsu Kaisen Seaoson 2 episode terbaru ini.

Mei Mei dan Ui Ui menghadapi roh terkutuk yang menggunakan tubuh Tsuguru Geto sebagai wadahnya. 

Mei Mei dengan tenang menganalisis situasi dan membuat rencana dengan adiknya Ui Ui. 

Sementara itu, Nanami bergabung dengan Maki dan Naobito Zenin setelah mengalahkan Haruta. 

Kemudian Naobito melancarkan serangannya dengan cepat...

Agar tidak terlewat nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14 sub Indo, simak jadwal tayang berikut ini.

Baca Juga: Yuji dan Choso di Anime Jujutsu Kaisen Merupakan Saudara? Begini Penjelasannya

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi sebagai berikut:

  • iQIYI (Gratis, episode baru aktifkan VIP)
  • Bstation/Bilibili (Gratis, episode baru aktifkan Premium)
  • Vidio (Berlangganan)
  • Netflix (Berlangganan)
  • Prime Video (Berlangganan)
  • YouTube Ani-One Asia Ultra (Berlangganan)

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya dapat ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu sesuai dengan jadwal.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 14 sub Indo terbaru yang ajan tersedia malam ini juga (26/10) di platform streaming tempat nonton kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru