Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 09 November 2023 | 12:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 sub Indo kapan tayang? Berikut info sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 sub Indo bakal tersedia malam ini (9/11) di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Prime Video dll.

Hari Kamis telah tiba, saatnya update info terbaru anime Jujutsu Kaisen Season 2. Pada pekan ini, Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki episode yang ke-16.

Pada episode sebelumnya, para penggemar Jujutsu Kaisen akhirnya kembali melihat sosok Toji Fushiguro yang bertarung melawan Dagon.

Roh kutukan yang satu ini menjadi lawan yang sulit, bahkan bagi dua Jujutsu tingkat satu sekalipun seperti Maki dan Nanami. Naobito yang mengerahkan seluruh kemampuannya juga harus mendapatkan bayarannya, di mana tangan yang sebelah hilang.

Hingga pada akhirnya Megumi Fushigiro tiba dan membukakan lubang domain. Alih-alih untuk kabur, ternyata Toji muncul secara tiba-tiba dari lubang tersebut.

Toji Fushiguro yang dipanggil oleh nenek Ogami berhasil menemukan lawan yang kuat berdasarkan instingnya. Jadi bagaimana menurut Anda pertarungan antara Toji melawn Dagon?

Di sisi lain, Sukuna telah bangkit menggunakan tubuh Yuji. Pada Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 yang terbaru ini sepertinya akan berfokus pada Sukuna.

Sukuna akan menghadapi Jogo dengan kekuatannya yang luar biasa. Di tempat lain, pertarungan yang tidak kalah seru menampilkan sosok Toji Fushguro dan Megumi Fushiguro.

Jadi enggak sabar buat nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16, kalau begitu simak sinopsis dan jadwal tayang lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 6, Streaming di Bstation

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 berjudul "Thunderclap". Dilansir situs resmi Jujutsu Kaisen, berikut deskripsi sinopsis untuk episode terbaru pekan ini.

Sukuna yang terbangun tidak mendengarkan apa yang dikatakan Jogo dan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa melawan roh terkutuk kelas spesial itu.

Di sisi lain, Megumi dan Toji yang sebenarnya tidak saling mengenal bertarung satu sama lain. Megumi tampak kewalahan menghadapi sosok Toji, tetapi kemudian...

Kira-kira pertarungan bapak dan anak akan berakhir seperti apa di Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 ini?

Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Urutan Nonton Attack on Titan dari Awal Lengkap dengan Jumlah Episode

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 16

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang pada hari Kamis, 9 November 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi sebagai berikut:

  • iQIYI (Gratis, episode baru aktifkan VIP)
  • Bstation/Bilibili (Gratis, episode baru aktifkan Premium)
  • Vidio (Berlangganan)
  • Netflix (Berlangganan)
  • Prime Video (Berlangganan)
  • YouTube Ani-One Asia Ultra (Berlangganan)

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya dapat ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu sesuai dengan jadwal.

Akhir kata, selamat menantikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 16 sub Indo terbaru yang bakal diupdate malam ini juga (9/11) di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru