Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 16 November 2022 | 10:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

KONTAN.CO.ID - Info terbaru seputar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 (The Eminence in Shadow), termasuk sinopsis dan jadwal tayang dan tempat streaming sub Indo resmi. Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 sub Indo tersedia malam ini (16/11/2022) mulai pukul 21:30 WIB.

Masih mengikuti anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow? Menyambut episode baru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang segera tiba hari ini juga, simak beberapa informasi terbaru seputar anime tersebut.

Sebelum itu, mari kita bahas sedikit Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 yang tayang pekan lalu.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 6 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rangkuman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 (The Eminence in Shadow)

Preview Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 6 (The Eminence in Shadow)

Seperti yang kita ketahui, Cid akhirnya reuni dengan Shadow Garden dan beberapa anggota lainnya yang sempat berpencar sebelumnya. Di sisi lain, pembunuh yang mengaku sebagai Shadow Garden palsu berkeliaran di ibu kota kerajaan.

Masih berkaitan dengan Shadow Garden, Iris menungaskan Sherry salah seorang peneliti kerajaan yang paling cemerlang untuk memecahkan kasus tersebut.

Shadow Garden juga berkembang, di mana Gamma telah membuka toko untuk mendanai organisasi tersebut. Ketika Cid dan teman-temannya mendatangi toko tersebut, Cid terkesan dan yakin bahwa Gamma sedang bermain peran.

Dia tidak menyadari bahwa Gamma memiliki lusinan toko yang menjadikannya salah satu orang terkaya di dunia. Cid juga bertemu dengan anggota Shadow Garden baru yang bernama Nu.

Saat perjalanan pulang, Cid melihat Alexia bertarung dengan pembunuh, sehingga dia segera bertindak untuk menyelamtkannya dan membantai para pembunuh. Namun demikian, Cid menyisakan satu orang yang selamat untuk diinterogasi dan dibawa oleh Nu.

Di tempat lain, bos si pembunuh yakni Gaunt Knight mengkonfirmasi bahwa mereka menemukan relik tersebut. Alexia juga menegaskan bahwa Shadow Garden bukanlah pembunuh yang sebenarnya, meskipun Iris bersikeras bahwa mereka adalah musuh kerajaan.

Menggunakan cokelat dari toko Cid, SKell mengaku pada seorang gadis tetapi dihukum oleh tunangannya. Po juga mengaku pada seorang gadis tetapi ditangkap dengan alasan seabgai penguntit.

Cid memutuskan untuk memberikan cokelat yang tersisa kepada siapa saja, yang kebetulan adalah Sherry. Sementara itu, ayah angkatnya ternyata wakil kepala sekolah yang bernam Ruslan memeberi tahu kepada SHerry yang naif bahwa cokelat itu mungkin dimaksudkan sebagai pengakuan cinta.

Dengan cokelat itulah sebagai bentuk upaya Sherry dapat memutuskan jawaban dengan cepat agar tidak membuat Cid menunggu.

Bagaimana kelanjutan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode selanjutnya? Berikut ini sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7.

Baca Juga: Anime Bocchi The Rock!: Sinopsis, Jadwal Rilis Episode Baru dan Streaming Sub Indo

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 (The Eminence in Shadow)

Berdasarkan preview atau pratinjau yang telah dibagikan secara resmi, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 menampilkan karakter baru yang debut di episode ini.

Dia adalah Rose Oriana seorang Putri Bangsawan dari Kerajaan Oriana, Negara seni. Berikut ini deskripsi Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 yang berjudul "A Conspired and Bloody Swordplay Contest".

Cid bersaing melawan Rose, Putri Kerajaan Oriana dalam turnamen ilmu pedang. Turnamen ini diramaikan oleh para penonton yang memenuhi arena pertarungan.

Sementara itu, sekelompok orang berpakaian hitam mengontrol sihir mereka dengan artefak dan menduduki sekolah.

Konspirasi apa dibalik turnamen ilmu pedang ini? Kali ini Cid mungkin masih berpura-pura dan belum menunjukkan kekuatan sebenarnya.

Jangan sampai terlewat nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 sub Indo, simak jadwal dan tempat streaming resmi.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 6, Bagaimana Kondisi Terakhir Yamamoto?

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 16 November 2022 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun aplikasi yang tersedia di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Sebelum nonton, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute baru bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Namun, bagi Anda yang ingin nonton secara gratis, episode sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Akhir kata, selamat menunggu Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 ini tayang malam ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru