Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 23 November 2022 | 11:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


KONTAN.CO.ID - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 (The Eminence in Shadow), simak informasi terbaru seputar sinopsis, jadwal tayang dan info streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (23/11/2022) pada pukul 21:30 WIB.

Tiba di hari Rabu, saatnya menyimak informasi terbaru seputar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8.

Cid telah mendapatkan informasi bahwa pembunuh yang menyamar sebagai Shadow Garden adalah prajuri dari Kultus, seorang yatim piatu yang dicuci otak dengan obat dan sihir. Salah satu prajurit tersebut yang bernama Rex diketahui ada di dalam kota dalam misi yang diberikan oleh kultus.

Dia juga berpura-pura kalah dalam turnamen ketika melawan Rose Oriana Putri Bangsawan dari Kerajaan Oriana. Bakal seperti apa kelanjutan dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 ini?

Simak rangkuman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode sebelumnya, jadwal tayang dan sinopsis untuk episode terbarunya.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 7 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rangkuman Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 mengungkap beberapa hal menarik seputar pembunuh yang berkeliaran dan menyamar sebagai Shadow Garden.

Nu menjelaskan bahwa pembunuh yang dia interogasi adalah prajurit bawahan Kultus, seorang yatim piati yang dicuci otak dengan obat dan sihir. Salah satu prajuri tersebut diketahui bernama Rex yang berada di dalam kota untuk menjalankan misi dari Kultus.

Namun demikian, Cid masih sibuk dengan turnamen yang diikutinya.Nu salah mengira bahwa Cid mengikuti turnamen tersebut untuk berurusan dengan Rex.

Di turnamen ini, Cid berduel dengan Rose Oriana, seorang Putri Bangsawan dari Kerajaan Oriana. Seperti biasa, Cid sengaja mengalah dan berpura-pura cedera berulang kali.

Wasit akhirnya menyatakan bahwa Rose pemenang dari duel tersebut, tetapi dia tampaknya juga terkesan dengan semangat juang dari Cid.

Di sisi lain, Sherry meminta Cid untuk berteman sebelum mereka mempertimbangkan untuk berkencan, meskipun Cid benar-benra lupa siapa Sherry dan berusaha untuk menghindarinya.

Sherry bertanya kepada Alexia tentang hubungannya dengan Cid dan senang ketiak mendengar bahwa Alexia mengatakan hubungan itu adalah palsu.

Di tempat lain, pemilihan diumumkan untu kmengisi kursi OSIS yang kosong. Gaunt Knight mendirikan penghalan anti sihir, ini memungkinkan Shadow Garden palsu masuk ke akademi. 

Rose mencoba untu kmelawan tetapi tanpa sihirnya dia hampir terbunuh dan Cid terluka karena berusaha melindunginya.

Akankah Cid dan Rose baik-baik saja? Temukan kelanjutannya di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 yang sinopsis lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Siapa Original Gotei 13? Inilah Daftar Nama Kapten Gotei 13 yang Dibentuk Yamamoto

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 (The Eminence in Shadow)

Preview Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 berjudul "Invasion on The Spellsword Academy".

Kali ini kita akan melihat Cid yang berusaha menyelamatkan Sherry ketika disergap oleh kelompok Cult of Diablos. 

Cid juga mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Rose. Setidaknya, itulah yang dipikirkan semua orang tentang kematiannya yang palsu ini.

Tanpa sepengathuan orang lain, Cid selamat dan tidak benar-benar meninggal seperti apa yang telah direncanakannya. 

Dia menyusup dan berusaha untuk menyelamatkan Sherry hingga mendapatkan artefak Cult of Diablos.

Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Tonton semuanya hanya di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 sub Indo yang jadwal terbarunya dapat Anda cek di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 7 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 23 November 2022 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website atau situs resminya maupun aplikasi yang tersedia di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Sebelum nonton, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi atau HD supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru hanya bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Namun, bagi Anda yang ingin nonton secara gratis, episode sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Akhir kata, selamat menunggu Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 8 ini tayang malam ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru