Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Senin, 11 Desember 2023 | 11:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo kapan tayang? Cek sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di sini. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo bakal tayang di beberapa platform streaming anime resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Ani-One Asia.

Akhir pekan telah berakhir, tetapi bukan berarti tontonan anime yang seru berakhir begitu saja. Kalau Anda masih mengikuti anime detektif berjudul Kamonohashi Ron no Kindan Suiri segera mendapatkan episode terbaru yang ke-11.

Kasus apa yang bakal Ron dan Toto pecahkan pada Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 terbaru ini?

Berdasarkan preview yang telah dirilis, Toto akan bertemu dengan Kawasemi untuk pertama kalinya dalam perjalanan bisnis ke Aichi yang diperntahkan oleh Amamiya.

Kawasemi merasa terpuruk sejak kehilangan bawahannya, yaitu Yamane dan telah kehilangan wawasannya yang tajam.

Mereka akan menyelidiki kasus kejahatan jalanan yang dilakukan oleh sang Bunglon Gila atau Mad Chameleon. Dia tergabung dalam kelompok penipuan yang tidak disebutkan namanya.

Serumit apa kasus yang berhubungan dengan Mad Chameleon ini? Simak sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 lengkap dengan jadwal tayang sub Indo resmi yang tersedia di beberapa platform streaming resmi sebagai berikut.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 11 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 (Ron Kamonohashis Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 berjudul "The Case of the Mad Chameleon Murder".

Pada episode terbaru ini, Toto bertemu dengan Kawasemi untuk pertama kalinya dalam perjalanan bisnis ke Aichi yang dibawah perintah Amamiya.

Kawasemi sedang berada di situasi yang terpuruk sejak kehilangan bawahannya Yamane, dan telah kehilangan wawasannya yang tajam.

Dia saat ini sedang menyelidiki kasus kejahatan jalanan yang dilakukan oleh tujuh perubahan yang dikenal sebagai Bunglon Gila atau Mad Chameleon.

Namun kejahatan baru ditemukan tepat di depan Toto dan Kawasemi.

Penasaran dengan lanjutan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11? Jangan sampai terlewat, cek jadwal tayang selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 11, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Jadwal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 11 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) segera tayang pada malam ini, Senin, 11 Desember 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru bakal rilis setiap hari Senin, link akan diupdate di beberapa platform sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Crunchyroll
  • YouTube Ani-One Asia

Platform streaming resmi yang disebutkan di atas bisa diakses via browser di laptop atau komputer dan tersedia juga di aplikasi pada ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 11 sub Indo yang segera tayang malam ini (11/12) di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru