Kang Sora umumkan akan menikah, tulis surat ucapkan terima kasih untuk seluruh fans

Senin, 17 Agustus 2020 | 16:31 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Kang Sora umumkan akan menikah, tulis surat ucapkan terima kasih untuk seluruh fans

Kang Sora akan menikah dengan kekasih yang bukan dari kalangan selebriti, tulis pesan untuk fans. 


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Di pertengahan Agustus ini, aktris Kang Sora mengumumkan akan menikah. Kang Sora melalui agensinya pada Senin (17/8) menyampaikan akan menikah dengan kekasihnya yang bukan selebriti. 

Kang Sora pun menulis surat kepada semua penggemarnya. Melansir Soompi, Kang Sora menulis, "Halo, ini Kang Sora. Sudah lama sejak saya terakhir kali menyapa Bling Bling". Bling Bling adalah sebutan untuk fan cafe resmi Kang Sora. 

"Saya cemas dan gugup menyapa kalian. Tapi, saya ingin secara pribadi memberitahu berita ini pada kalian terlebih dahulu. Jadi, saya menulis setiap kata dengan keberanian," katanya. 

"Sudah 11 tahun sejak saya debut, terima kasih untuk semua yang memberikan selamat dan lebih bahagia untuk saya daripada saya sendiri. Saya merasa bersyukur dan tidak bisa diekspresikan dengan kata-kata," ujar Kang Sora. 

Baca Juga: Dwayne Johnson-Akshay Kumar, 7 aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi tahun ini

"Terima kasih untuk dukungan dan cinta yang kalian beri selama 11 tahun ini, saya bisa tetap kuat dan berjalan sejauh ini. Saya dengan tulus berterima kasih karena selalu berada di samping saya dan membuat saya merasa aman," kata dia. 

"Saya, Kang Sora, yang banyak dari kalian menganggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan, akan menikah pada Agustus ini. Kalian mungkin terkejut dengan kabar yang mendadak. Saya menemukan orang yang baik yang saya ingin menghabiskan sisa hidup bersamanya, sehingga saya berbagi berita baik pada kalian lewat surat ini," ungkap Kang Sora. 

"Saya akan berusaha menunjukkan pernikahan yang bahagia dan banyak sisi lain sebagai aktris, jadi saya akan mengembalikan (apa yang diterima) kepada kalian semua yang percaya dan mendukung saya. Meski semua orang mengalami masa sulit akhir-akhir ini, saya berharap kalian tetap sehat. Terima kasih telah membaca surat ini," tutup Kang Sora.

Menurut agensi, acara pernikahan Kang Sora pada 29 Agustus dibatalkan karena pandemi virus corona yang memburuk lagi. Kang Sora hanya akan menggelar acara kecil bersama keluarga dan tidak berbagi informasi apapun pada publik demi menjaga privasi pasangan. 

Baca Juga: 2 film Netflix terbaru Dian Sastro dan Nicholas Saputra tayang tanggal 17 Agustus ini

Editor: Mega Putri


Terbaru