Kapan Anime Spy X Family Part 2 Episode 19 Tayang? Tempat Nonton Sub Indo Cek di Sini

Sabtu, 12 November 2022 | 12:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Spy X Family Part 2 Episode 19 Tayang? Tempat Nonton Sub Indo Cek di Sini


ANIME - Kapan anime Spy X Family Part 2 episode 19 tayang? Berikut informasi terbaru seputar anime Spy X Family Part 2 episode 19, termasuk tempat streaming nonton sub Indo (subtitle Indonesia).

Tepat malam ini (12/11/2022), anime Spy X Family Part 2 episode 19 terbaru bakal tayang. Mau nonton Spy X Family Part 2 episode 19 lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia)?

Pada episode sebelumnya, kita dapat melihat bahwa Yuri pun tidak sanggup membantu Anya untuk mempersiapkan Ujian Tengah Semester. Meskipun Anya belajar dengan maksimal, menurut Lodi apa yang dipelajarinya tidak akan keluar di UTS.

Loid pun menyadari bahwa Anya tidak dapat mengerjakain UTS dengan baik, ditambah lagi saat gerhana Anya tidak dapat mengaktifkan kekuatannya.

Mau tidak mau Loid harus turun tangan menyusup ke dalam sekolah dan mengubah lembar jawaban Anya. Misi penyusupan kali ini cukup menarik, di mana Loid punya saingan agen yang mengaku sebagai Daybreak.

Meski hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan, namun posisi Anya masih cukup aman dan tidak mendapatkan Tonitrus Bolt seabgai penanda telah gagal.

Berbicara tentang Spy X Family Part 2 episode 19, nantinya bakal berjudul "Misi 19: Rencana Pembalasan untuk Desmond/ Bunda Menjadi Angin". Berikut beberapa preview yang telah dirilis dalam format gambar dan juga video.

Baca Juga: Uzaki Chan wa Asobitai Season 2: Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming Sub Indo Lengkap

Preview Spy X Family Part 2 Episode 19Preview Spy X Family Part 2 Episode 19

 

Berdasarkan preview Spy X Family Part 2 episode 19 yang dibaikan lewat akun Twitter resminya (@spyfamily_anime), berikut beberapa gambar yang menunjukkan beberapa adegan dalam anime tersebut.

Selanjtunya, preview Spy X Family Part 2 episode 19 dalam format video dapat Anda saksikan di bawah ini.

Kalau mau nonton Spy X Family Part 2 episode 19, tempatnya di mana? Silahkan cek daftar lengkap tempat nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru, selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Boruto Episode 275: Sinopsis dan Jadwal, Boruto Ingin Membantu Tsuzura

Tempat nonton Spy X Family Part 2 Episode 19 sub Indo:

Dilansir dari laman sosial media Muse Indonesia, anime Spy X Family Part 2 ini bisa ditonton lewat beberapa platform streaming resmi, termasuk kanal resmi YouTube miliknya. Mulai malam ini pukul 22:00 WIB, Spy X Family Part 2 episode 19 sub Indo bakal di-update lewat beberapa platform streaming resmi.

Berikut ini daftar platform streaming tempat nonton anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix
  • Prime Video

Sebagian bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru