Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Senin, 05 Desember 2022 | 11:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

ILUSTRASI. Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya


KONTAN.CO.ID - Kapan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru tayang? Streaming Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 sub Indo tersedia mulai malam ini (05/12/2022) pukul 23:30 WIB.

Lagi nungguin anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9? Yuk simak pembahasan menarik seputar Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 yang terbaru ini.

Seperti yang kita ketahui, Quincy telah mengobrak-abrik Soul Society khususnya di Seireitei. Luka yang sangat dalam dirasakan oleh para Shinigami karena telah kehilangan Genryusai Shigekuni Yamamoto yang tewas oleh Yhwach.

Bagaimana pun juga, Seireitei saat ini sedang dalam tahap pemulihan. Para Shinigami yang terluka setelah menghadapi para Quincy, kini sedang dalam tahap penyembuhan. 

Begitu pula Kurosaki Ichigo, yang juga terluka setelah menghadapi Yhwach sebelum para Quincy akhirnya meninggalkan Seireitei. Keadaan Ichigo sendiri tidak terlalu parah seperti para kapten dan teman-teman Shinigami lainnya yang telah menghadapi Quincy sebelumnya.

Namun, pedang milik Ichigo yakni Tensa Zangetsu hancur ketika mencoba menghadapi Yhwach sebelum dia meninggalkan Soul Society. Mayuri Kurotsuchi juga mengatakan bahwa dia tidak bisa memperbaiki Tensa Zangetsu yang telah hancur menjadi dua bagian ini.

Setelah mendapatkan penjelasan tersebut, Ichigo mendapati bahwa Divisio 0 akan datang. Dia bersama Mayuri menuju ke lokasi datangnya Divisio 0 yang digadang-gadang lebih kuat dari seluruh pasukan Gotei 13 meski hanya berjumlah 5 orang dan semuanya adalah kapten.

Kedatangan Divisi 0 ini sempat membuat beberapa kapten dari divisi lain marah karena kedatangannya bukan di waktu yang tepat. Mereka menganggap bahwa kedatangan Divisi 0 atau Zero ini tidak membantu mereka menjaga Seireitei ketika Quincy menyerang.

Terlepas dari semua itu, kedatangan Divisio 0 atau Zero ini untuk membawa beberapa anggota Gotei 13 yang terluka parah dan Ichigo serta senjatanya yang telah hancur ke Istana Raja Roh.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 8 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 8 

Sesampainya di Istana Raja Roh, Ichigo diminta mendatangi tempat yang dinaungi oleh Tenjiro Kirinji salah satu kapten Divisio 0. Icihgo bersama teman-temannya yang terluka parah disuruh berendam di tempat pemandian air panas.

Menurut Tenjiro Kirinji, kolam pemandian air panas ini dapat menyembuhkan luka dengan cepat dan meningkatkan dari kondisi sebelumnya. Sementara itu, Byakuya yang mendapatkan luka cukup parah dilempar ke kolam darah dengan tujuan untuk penyembuhan yang lebih baik, seperti yang dikatakan oleh Tenjiro Kirinji.

Ini baru langkah awal kedatangan Ichigo di kerajaan Roh sebelum nantinya bertemu dengan Raja Roh. Mau tahu kelanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War dalam episode terbarunya yang ke-9 ini? 

Simak jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 terbaru ini di bawah.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9, Streaming Sub Indo di Bstation

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9

Anime Bleach: Thousand-Year episode 9 tayang pada hari ini juga, Senin, 5 Desember 2022 mulai pukul 23:30 WIB. Anda dapat menyaksikan atau nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 terbaru lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) resmi di beberapa platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Berdasarkan beberapa preview atau pratinjau yang telah terungkap, simak sinopsis dan cuplikan gambar Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 berikut.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 berjudul "Drop" atau Warisan.

Tempat pertama yang didatangi Ichigo di Istana Raja Roh adalah Kirinden, dia diperlakuakn secara tidak terduga oleh Kirinji.

Namun, efeknya luar biasa. Ichigo yang sudah sembuh, pergi ke Gatonden bersama Renji.

Kirio Hikifune menyambut mereka dengan "Keramahan" yang tak terduga lainnya. Sementara itu di Soul Society, Kyoraku yang ditunjuk sebagai panglima tertinggi dan komandan Pasukan Pertama mengajukan beberapa permintaan di hadapan Central 46.

Apa hal terduga lainnya yang nanti dihadapi oleh Ichigo di Istana Raja Roh? Dan bagaimana keadaan Gotei 13 yang bakal mengalami perombakan ini?

Temukan selengkapnya hanya di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 9 yang sub Indo resminya tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru