Kapan Dr. Ratio Honkai: Star Rail Bisa Diklaim Gratis? Simak Penjelasan Berikut ini

Kamis, 28 Desember 2023 | 09:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Dr. Ratio Honkai: Star Rail Bisa Diklaim Gratis? Simak Penjelasan Berikut ini

ILUSTRASI. Kapan Dr. Ratio Honkai: Star Rail Bisa Diklaim Gratis? Simak Penjelasan Berikut ini


HONKAI: STAR RAIL - Kapan Dr. Ratio Honkai: Star Rail bisa diklaim gratis? Simak penjelasan berikut ini. Dr. Ratio baru bisa diklaim gratis ketika banner atau event warp "Ritme Alam Semesta" Honkai: Star Rail tersedia, ini merupakan  banner pahase ke-2 atau fase 2.

Honkai: Star Rail versi 1.6 akhirnya resmi dirilis oleh HoYoverse baru-baru ini (27/12). Namun, sebagian pemain Honkai: Star Rail mungkin bertanya-tanya hingga menagih janji HoYoverse berkaitan dengan karakter gratis ekslusif bintang 5 Dr. Ratio yang masih belum dibagikan.

Jangan gegabah dulu, HoYoverse memang akan memberikan karakter eklsusif bintang 5 gratis yaitu Dr. Ratio yang memiliki path Hunt dengan elemen Imaginary selama patch Honkai: Star Rail versi 1.6 ini berlangsung.

Tetapi perlu diingat, bukan berarti karakter tersebut bisa diklaim atau diperoleh bersamaan dengan rilisnya Honkai: Star Rail 1.6 yang baru saja diluncurkan.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail 1.6 Terbaru! Ambil Stellar Jade Gratis Sekarang juga!

Jadi, kapan Dr. Ratio bisa diklaim gratis di Honkai: Star Rail versi 1.6?

Berdasarkan info yang HoYoverse bagikan secara resmi, Dr. Ratio bakal bisa diklaim secara gratis bersamaan dengan banner hadirnya event warp "Ritme Alam Semesta" di Honkai: Star Rail 1.6.

Sebagai informasi tambahan, banner tersebut merupakan banner setelah phase 1 atau fase 1 yang saat ini mendatangkan karakter baru Ruan Mei dan Xueyi.

Lebih detail, banner Dr. Ratio akan tersedia mulai tanggal 17 Januari 2023. Dengan kata lain, karakter ekslusif bintang 5 ini bisa diklaim secara gratis sesuai dengan jadwal tersebut.

Lalu, bagaimana cara mengklaim Dr. Ratio gratis di Honkai: Star Rail 1.6?

Baca Juga: Resmi Dibuka! Link Pendaftaran FF Advance Server 2024 Lengkap dengan Cara Registrasi

Cara mendapatkan Dr. Ratio gratis di Honkai: Star Rail 1.6

Dr. Ratio gratis di Honkai: Star Rail 1.6

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Dr. Ratio bisa didapatkan secara gratis setelah peluncuran update patch Honkai: Star Rail 1.6, tepatnya bersamaan dengan event warp "Ritme Alam Semesta" atau banner Dr. Ratio itu sendiri.

Untuk mendapatkan karakter bintang 5 tersebut, segera login lalu cek "Pesan" agar dapat mengklaim Dr. Ratio gratis.

Jika Anda baru main Honkai: Star Rail, segera selesaikan Misi Traiblaze "The Blue" - "Momen Kedamaian Galaksi" untuk membuka fitur Pesan.

Dengan demikian, Anda bisa mengklaim Dr. Ratio (Hunt: Imaginary) secara gratis lewat fitur Pesan tersebut.

Dr. Ratio bisa diklaim secara gratis mulai versi 1.6 sampai sebelum versi 2.1 berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru