Laga seru Tottenham VS Manchester United dini hari nanti, mana yang layak menang?

Jumat, 19 Juni 2020 | 16:02 WIB Sumber: TribunNews.com
Laga seru Tottenham VS Manchester United dini hari nanti, mana yang layak menang?

ILUSTRASI. Bruno Fernandes. REUTERS/Andrew Yates EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single cl


SEPAK BOLA - JAKARTA. Tottenham akan menjamu Man United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 30 di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Laga Liga Inggris, termasuk Tottenham vs Man United akan berlangsung tanpa penggemar di stadion lantaran keharusan menjalankan protokol kesehatan virus corona.

Baca Juga: PSSI: Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir lagi pada September atau Oktober

Oleh karena itu, laga bakal berjalan tanpa riuh dukungan suporter pada normalnya, sama seperti yang dilakukan oleh Bundesliga dan Liga Spanyol dalam mengantisipasi penularan virus corona.

Pemain Man United, Bruno Fernandes memberikan pesan untuk penggemar Setan Merah yang tidak bisa menyaksikan laga di stadion untuk tetap tenang di rumah.

Bruno Fernandes mengatakan akan memberikan hiburan untuk kalian (para penggemar) yang menyaksikan laga di kediaman masing-masing.

"Kami akan meningkatkan permainan, kami akan mencoba untuk melakukan lebih baik dan lebih baik lagi yang kami bisa," kata Bruno Fernandes untuk para penggemar Setan Merah, dikutip dari situs resmi klub Man United.

Baca Juga: Pertandingan Sevilla vs Barcelona membuka peluang Messi genapkan 700 gol di karirnya

"Sulit untuk melupakan para penggemar karena sepak bola adalah tentang mereka."

"Akan sangat sulit untuk bermain tanpa penggemar kami, tetapi hal yang terpenting bagi kami sekarang setelah (liga) berhenti lama adalah bermain lagi dan berada di lapangan."

"Kami akan mencoba memberikan hiburan untuk penggemar kami di rumah yang mengharuskan situasi seperti ini."

"Tetapi, kita semua akan kembali (bersama) ke stadion, segera. Untuk saat ini kami ingin memenangkan pertandingan untuk mereka," ungkap mantan pemain asal Portugal ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Tottenham vs Man United, Bruno Fernandes: Kami akan Berikan Hiburan untuk Fans"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru