Sport

Leicester vs Crystal Palace: The Foxes lebih diunggulkan dari The Eagles

Senin, 26 April 2021 | 14:54 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Leicester vs Crystal Palace: The Foxes lebih diunggulkan dari The Eagles

KONTAN.CO.ID - LEICESTER. Laga Leicester vs Crystal Palace akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris. Leicester City akan menjadi tuan rumah bagi Crystal Palace di Stadion King Power, Selasa (27/4) pukul 02.00 WIB.

Crystal Palace berada di posisi 13 klasemen Liga Inggris saat ini dan tidak konsisten musim ini. The Eagles mengalami kekalahan 4-1 di tangan Chelsea pada pertandingan Liga Inggris terakhir.

Leicester City, di sisi lain, berada di posisi ketiga dalam tabel Liga Inggris dan berniat finis empat besar musim ini. The Foxes mengatasi periode sulit dengan kemenangan telak 3-0 melawan West Bromwich Albion awal pekan.

Maka dari itu, Leicester City diunggulkan dalam laga ini dibanding Crystal Palace nanti malam.

Baca Juga: Sundulan Vardy beri kemenangan perdana Leicester di kandang Arsenal dalam 47 tahun

Jelang laga Leicester vs Crystal Palace di Liga Inggris

Mengutip dari Sportskeeda, catatan Leicester City vs Crystal Palace masih dipegang oleh The Foxes. Leicester City sedikit unggul dengan menang dalam 28 pertandingan dari total 74 laga melawan The Eagles.

Sedangkan Crystal Palace telah berhasil 27 kemenangan melawan Leicester City dan ingin menyamakan rekor pada akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara Leicester vs Crystal Palace berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Crystal Palace memberikan catatan luar biasa untuk menahan The Foxes sekali lagi.

Baca Juga: 5 Pemain berbakat yang gagal berkarier di Liga Inggris

Kondisi skuad Leicester City

Skuad The Foxes akan kembali tanpa jasa Harvey Barnes dan James Justin karena cedera lutut. Sementara Wes Morgan masih berjuang dengan masalah punggung jelang melawan Crystal Palace.

Leicester CIty sebaliknya dalam kondisi yang baik jelang melawan The Eagles. Artinya, tidak banyak perubahan dari skuad saat melawan West Brom di Liga Inggris pelan lalu.

Ricardo Pereira bisa masuk menggantikan Luke Thomas untuk laga Leicester vs Crystal Palace. James Maddison, Jamie Vardy, dan Kelechi Iheanacho semuanya harus mempertahankan posisi di sepertiga akhir lapangan The Foxes.

Wesley Fofana ditarik melawan Baggies, tetapi bek tengah fit untuk memulai laga melawan The Eagles di Liga Inggris.

Baca Juga: 5 Pemain muda ini tampil apik di Liga Inggris, duo Manchester mendominasi

Jelang laga Leicester vs Crystal Palace di Liga Inggris

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru