Sport

Liverpool dan Nike resmi meluncurkan jersey baru, ini kata pemain The Reds

Minggu, 02 Agustus 2020 | 17:56 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Liverpool dan Nike resmi meluncurkan jersey baru, ini kata pemain The Reds

ILUSTRASI. Pemain Liverpool memakai jersey Nike

KONTAN.CO.ID - LIVERPOOL. Liverpool Football Club dan Nike resmi meluncurkan jersey terbaru musim tahun 2020-2021. Ya, ini musim pertama Liverpool bersama Nike, setelah mendepak New Balance. 

Nike resmi memasok Juara  Liga Inggris, Eropa, dan Piala Dunia Antarklub mulai 1 Agustus 2020.  Nike akan melayani basis pendukung dengan inovasi, desain, dan kolaborasi kreatif yang akan memberikan kegembiraan dan energi pada olahraga secara global.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan ikon seperti Liverpool FC. Kemitraan strategis ini akan memperkuat posisi Nike sebagai merek sepakbola terbaik dan paling inklusif di dunia,” kata Vice President dan General Manager Nike EMEA, Bert Hoyt dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Ahad (2/8). 

Managing Director dan CCO Liverpool  Billy Hogan mengatakan Nike akan menjadi  menjadi mitra yang luar biasa bagi klub. “Nike, pemimpin pasar di  industri pakaian olahraga global. Kami menantikan bekerja sama menghadirkan produk performance dan lifestyle kepada para pendukung kami di tahun mendatang.”

Warna merah, putih, dan teal telah menjadi kombinasi warna tradisional klub berjuluk The Reds selama bertahun-tahun. Terutama karena berkaitan dengan lambang klub yang berdiri sejak tahun 1892.

Apa kata pemain Liverpool? 

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru