Maintenance Honkai: Star Rail 2.1 Sampai Jam Berapa? Ini Daftar Banner Karakter & LC

Rabu, 27 Maret 2024 | 05:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Honkai: Star Rail 2.1 Sampai Jam Berapa? Ini Daftar Banner Karakter & LC

ILUSTRASI. Maintenance Honkai: Star Rail 2.1 Sampai Jam Berapa? Ini Daftar Banner Karakter & LC


HONKAI: STAR RAIL - Maintenance Honkai: Star Rail versi 2.1 sampai jam berapa? Ini daftar banner karakter dan LC. Maintenance Honkai: Star Rail 2.1 akan berlangsung selama kurang lebih 5 jam, sementara karakter baru yang akan hadir adalah Acheron dan Gallagher, cek detailnya di sini.

Update Honkai: Star Rail versi 2.1 yang terbaru ini bakal bisa dimainkan mulai hari ini juga, lho! Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan berbagai konten terbaru hingga "bansos" yang melimpah berkaitan dengan perayaan Anniversary yang pertama ini?

Seperti yang kita ketahui bersama, Honkai: Star Rail 2.1 masih berfokus pada ekspansi cerita dan area di Penacony. Anda akan menemukan area baru yang nantinya dapat dijelajahi hingga perkembangan cerita yang tersaji dalam Misi Trailblaze.

Sesuai yang disebutkan sebelumnya, Honkai: Star Rail 2.1 juga akan menjadi momentum perayaan Anniversary yang pertama bagi game turn-based RPG bergaya anime besutan HoYoverse. Akan ada banyak event hingga bansos yang melimpah selama periode patch Honkai: Star Rail 2.1 ini berlangsung.

Tak lengkap rasanya kalau update Honkai: Star Rail tanpa kehadiran karakter dan LC terbaru. Pada HSR 2.1 ini para penggemar bisa gacha untuk mendapatkan karakter baru Acheron (Bintang 5, Nihility: Lightning) dan Gallagher (Bintang 4, Abundance: Fire).

Sementara itu, karakter yang mendapatkan rerun pada banner phase 1 atau fase pertama ini adalah Loucha (Bintang 5, Abundance: Imaginary).

Apakah Anda sudah siap untuk memainkan Honkai: Star Rail versi 2.1 update terbaru ini? Tunggu dulu, seperti biasa, maintenance akan dilangsungkan untuk memastikan patch terbaru berjalan dengan lancar.

Untuk itu, Honkai: Star Rail 2.1 akan melaksanakan maintenance yang berlangsung selama sekitar 5 jam. Kira-kira maintenance Honkai: Star Rail 2.1 akan selesai jam berapa?

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Honkai: Star Rail 2.1? Pra-Unduh Tersedia di Android, iOS, PC

Maintenance Honkai: Star Rail 2.1 Sampai Jam Berapa?

Berdasarkan jadwal resmi yang telah diumumkan, maintenance Honkai: Star Rail versi 2.1 ini berlangsung pada hari Rabu, 27 Maret 2024 mulai pukul 05:00 WIB.

Maintenance akan dilangsungkan selama kurang lebih 5 jam. Dengan kata lain, kemungkinan akan selesai sekitar pukul 10:00 WIB, namun tidak menutup kemungkinan akan berlangsung lebih cepat atau justru mundur.

Sebagai bentuk kompensasi karena sudah menunggu, HoYoverse juga telah menyiapkan 300 Stellar Jade gratis yang bisa diklaim setelah maintenance berakhir.  Ada pun kompensasi tambahan jika mengalami permasalahan atau issue yang harus segera diperbaiki.

Bagi gamer yang mungkin berencana mau gacha karakter dan Lightcone, berikut ini adalah daftar banner phase 1 atau fase pertama pada HonkaI: Star Rail 2.1.

Daftar Banner Honkai: Star Rail 2.1 Phase 1

Acheron Honkai: Star Rail

Event Warp Karakter "Selamat Tinggal, Masa Lalu":

  • Acheron (Nihility: Lightning) - Bintang 5
  • Gallagher (Abundance: Fire) - Bintang 4
  • Pela (Nihility: Ice) - Bintang 4
  • Dan Heng (Hunt: Wind) - Bintang 4

Event Warp Karakter "Mengejar Kefanaan":

  • Luocha (Abundance: Imaginary) - Bintang 5
  • Gallagher (Abundance: Fire) - Bintang 4
  • Pela (Nihility: Ice) - Bintang 4
  • Dan Heng (Hunt: Wind) - Bintang 4

Event Warp Light Cone "Fiksasi Brilian":

  • Along the Passing Shore (Nihility) - Bintang 5
  • Good Night and Sleep Well (Nihility) - Bintang 4
  • Post-Op Conversation (Abundance) - Bintang 4
  • Subscribe for More! (Hunt) - Bintang 4

Event Warp Light Cone "Mengulang Kenangan":

  • Echoes of the Coffin (Abundance) - Bintang 5
  • Good Night and Sleep Well (Nihility) - Bintang 4
  • Post-Op Conversation (Abundance) - Bintang 4
  • Subscribe for More! (Hunt) - Bintang 4

Baca Juga: Download FF Advance Server 2024 Versi OB44, Ukuran Data yang Diunduh dan Link Resmi

Apakah ada karakter dan LC yang Anda incar pada update Honkai: Star Rail 2.1 ini? Jangan lupa ikuti berbagai event menarik untuk mendapatkan reward yang melimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru