Sport

Makaroni Ngehe gelar MaHe Run, bidik 2.000 pegiat lari

Kamis, 13 Februari 2020 | 22:30 WIB   Reporter: Ratih Waseso
Makaroni Ngehe gelar MaHe Run, bidik 2.000 pegiat lari

Event Director MaHe Run Langlang Salaka, CEO Makaroni Ngehe Ali Muharam dan Runner-up Putri Indonesia 2018 Wilda Situngkir saat jumpa pers rencana MaHe Run

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni kini injak usia ke-7 tahun. Di momen ulang tahun istimewa ini, Makaroni Ngehe menggelar sebuah sport event bertajuk MaHe Run.

MaHe Run merupakan ajang lomba fun run berjarak 7 kilometer berkonsep fun color foam run yang dihelat pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Catat, pendaftaran Maybank Marathon 2020 di Bali dibuka 25 Februari

CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam menjelaskan bahwa ajang MaHe Run dihelat selain menjadi wujud komitmen kuat Makaroni Ngehe untuk turut aktif menyerukan gaya hidup sehat yang fun, juga ingin memanfaatkan momen istimewa ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum.

"Tahun 2020 ini Makaroni Ngehe berumur 7 tahun, sebuah umur yang masih terbilang muda namun kiprah dan pencapaian wirausahanya begitu kami syukuri. Oleh karena itu kami menggagas MaHe Run, sebuah event olahraga fun run bertema fun color foam run menempuh jarak 7 kilometer yang khusus kami persembahkan untuk kaum muda dan keluarga Indonesia," jelas Ali dalam siaran pers yang diterika Kontan.co.id pada Kamis (13/2).

MaHe Run spesial menghadirkan warna dan pengalaman baru ajang lari untuk individu dan keluarga serta menawarkan hadiah heboh berupa 7 medali emas asli @10 gram untuk 7 finisher pertama serta grandprize 1 Vespa LX 125.

Baca Juga: Perangi kanker, Generali gelar Run Againts Cancer

Registrasi peserta MaHe Run telah dibuka sejak awal Februari di situs www.ngehe.com. Rute lari MaHe Run yang berjarak 7 kilometer meliputi start di Pintu 6 Gelora Bung Karno, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi, berputar di simpang Semanggi dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu berakhir menuju Finish Gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

MaHe Run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan ini mentargetkan keikutsertaan 2000 pegiat lari dan akan menampilkan sejumlah atraksi hiburan.

Hingga saat ini Makaroni Ngehe telah memiliki 33 outlet di kota-kota besar di pulau Jawa diantaranya Jabodetabek, Kerawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Malang dan Surabaya serta 1 online outlet dengan platform Whatsapp.

Makaroni Ngehe menawarkan beragam produk cemilan antara lain berupa Makaroni Kering dan Basah, Bihun, Usus, Mie, Cimol dan Otak-otak yang masing-masing memiliki 5 pilihan rasa dan 5 tingkat kepedasan yang berbeda.


Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru