kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Marc Marquez memastikan gelar juara dunia di MotoGP Thailand


Senin, 23 September 2019 / 15:32 WIB

Marc Marquez memastikan gelar juara dunia di MotoGP Thailand
ILUSTRASI.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marc Marquez yang kembali raih kemenangan di MotoGP Aragon berhasil memperkuat kedudukannya di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Pebalap Repsol Honda Team ini berjanji akan lebih fokus di seri berikutnya untuk memastikan gelar juara dunia. 

Meskipun jarak poinnya terpaut jauh antara Marquez dengan Andrea Dovizioso, tapi dengan performa Dovi di Aragon ini, Marquez tak ingin terlalu senang lebih awal. 

"Saya senang karena mendapat 25 poin, tapi Dovi tidak pernah menyerah. Dia tetap berjuang. Jadi, di Thailand saya akan mendapat match point pertama dan tentu saja itu yang ada di kepala saya. Saya akan coba untuk lebih kuat dibanding di sini," ujar Marquez, dilansir dari Crash.net. 

Baca Juga: Ada MotoGP, PUPR akan bedah 240 rumah di Lombok Tenagh

Marquez mengakui hal tersebut akan sulit, tapi dirinya akan mencoba untuk lebih fokus. Sebab, tahun lalu pertarungan antara keduanya cukup sengit. Marquez kalah dari Dovi. 

"Tahun lalu, pertarungan yang luar biasa antara saya dan Dovi hingga tikungan terakhir. Tahun ini, kurang lebih akan sama," kata Marquez. Marquez bisa langsung meraih gelar juara dunia jika ia bisa raih dua poin lebih banyak dari Dovi di Thailand. (Donny Dwisatryo Priyantoro)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marquez Pastikan Gelar Juara Dunia di MotoGP Thailand"


Sumber : Kompas.com
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×